Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Wedang Mahasiswa

WEDANG MAHASISWA, TURUNKAN BERAT BADAN.

Ny. Wiwik,  SOLO.

”Terima kasih bu Tuty, berat badan saya bisa turun 2 kg, dalam waktu sebulan ini”.

”Lho kok ibu terima kasih sama saya, memangnya saya sudah berbuat apa untuk ibu?”

”Terima kasih untuk Teh Mahasiswanya”.

”Saya kok tambah tidak mengerti, Teh Mahasiswa?”

”Iya, Teh Mahasiswa. Itu lho yang kotaknya warna ungu”.

”Oh itu teh Mashiwa, buatan bu Ning”.

”Ya, pokoknya dulu bu Tuty yang menawarkan beli itu untuk menurunkan tekanan darah dan supaya hidup lebih bergairah”.

”Oh begitu, tekanan darahnya sudah bisa turun?”

”Pokoknya sudah turun semua termasuk berat badan, ehm tapi ada juga yang naik.”

”Apanya yang naik?”

”Yang naik bapaknya, he he he”, kata saya bercanda.

Bu Tuty konsultan klinik Mahkotadewa pernah menjelaskan bahwa komposisi Teh celup Mashiwa adalah Teh Hijau, Anjelica atau ashitaba, daun dewa dan  daun pegagan. Rasanya seperti teh biasa namun sedikit beda karena ada daun-daun tanaman obatnya. Menurut saya rasanya seperti teh yang dikasih cingcau.

Semula setengah percaya setengah tidak ketika mulai minum pagi dan sore hari. Hari demi hari, saya merasa badan lebih segar.  Sebulan setelah  minum, iseng-iseng saya timbang berat badan. Ternyata turun 2 kg. Alhamdulilah, sekian banyak obat penurun berat badan saya minum, tak ada hasilnya. Kini Cuma minum Teh Hijau dicampur herbal kok malah bisa turun.

Mungkin juga karena saya mengikuti saran bu Tuty mulai mengatur pola makan, buah dan sayur jadi makanan utama. Kalau sebelum ini buah hanya sebagai pencuci mulut, kini sebaliknya menjadi makanan pokok. Setelah jam 6 sore tidak pernah makan nasi atau mie, tapi buah dan sayur saja. Kalau lapar bener paling-paling ditambah makan pisang rebus. Mungkin karena banyak lemak bisa terbuang, gairah sex jadi meningkat.

December 4, 2007 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

