Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Tumor Selaput Otak

Penderita Tumor Selaput Otak

 Kisah Bp. Haryanto,

Saya seorang Bapak beusia  lebih kurang 50 th menderita Tumor selaput otak dan sudah dioperasi hingga 2 X. Operasi pertama di RS St Carolus tahun 1985 dan operasi kedua pada tahun 2003. Saya menjadi heran karena setelah operasi pertama itu saya rutin control dengan Prof Padmo Santjojo dan Dr.  Namun pada bulan Oktober 2004 saya kembali menjalani CT Scann ternyata hasilnya  Suspect Tumor  Meningioma. Dan memang saya mengeluhkan fisik saya ada yang tidak normal;  kaki kiri saya sering kesemutan dan tidak terasa kalau dicubit alias baal. , kepala sakit. Beruntunglah saya yang punya hobi membaca. Suatu kali saya saedang ke  toko buku Gramedia sedang saya membaca tentang pelbagai penyakit, saya menemukan salah satu buku karangan Bu Ning Harmanto tentang Menaklukkan Penyakit bersama Mahkotadewa. Berbekal itu saya langsung menghubungi klinik mahkotadewa dan mendapat obat berupa paket  kanker dan untuk pertama saya beli di taman aries.

Berbulan-bulan saya saya berkonsultasi melalui telpon dan saya selalu rutin minum ramuan;  mengikuti segala pantangan bahkan selalu menambah menu saya dengan jus buah-buahan. Selama saya mengkonsumsi paket kanker saya tidak mengalami hal-hal negative bahkan saya merasakan kemajuan fisik yang sangat berarti. Rasa baal dan sering kesemutan pada kaki kiri saya telah berangsur membaik. Puji Tuhan suatu awal yang baik, sehingga saya makin bertambah yakin bahwa kesembuhan bakal saya terima dari kemurahan Tuhan.

Akhirnya pada bulan Maret 2005 saya datang berkunjung ke Klinik jl Soka, dan saat itu saya terdaftar sebagai pasien No. 10675.  Mengingat kondisi saya sehat tidak mengalami keluhan lain, Saya meanjutkan pengobatan saja dan kembali mendapatkan ramuan berupa Kapsul yang terdiri  Ekstrak Made, Umbi Daun Dewa, Pegagan, Temu Mangga, Temu Putih. Kami kemabli diingatkan untuk tetap menjaga pola makan dan selalu mengkonsomsi jus buah.

Sebagai catatan bahwa semenjak saya mengenal Mahkotadewa, control medisnya hanya berkala saja, tidak se rutin pada saat selesai operasi dulu.

Pernah suatu kali  Temu Putih diganti dengan temu lawak karena pengobatannya sudah lebih dari 4 bulan, tetapi itu hanya berlangsung selama sebulan.

Setelah kedatangan saya ke klinik jl. Soka pada bulan Maret, saya lalu kembali berkonsultasi melalui telpon saja, dan kembali hanya beli saja ke mitra yang kebetulan saya temukan.

Begitu seterusnya hingga akhirnya tanggal 27 Juli 2005 saya kembali ke RS St Carolus dan hasilnya sungguh liar biasa sebab sudah tidak tampak lagi Tumor.

Puji Tuhan, karena kasihMu yang tak terkira dan oleh bilur-bilur Tuhan Yesus telah sembuhlah segala penyakit saya. Meskipun demikian, semenjak bulan Februari 06 (tepatnya setelah seminar di RS OMC Kelapa Gading) saya hanya mengkonsumsi Kps. Made Ca 1 X 1, Kps. Pegagan 3 X1, Wedang Weding dan Madu Made.

December 4, 2007 - Posted by | Testimoni Cancer

No comments yet.

Leave a Reply

