Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Si Manis Gagal Berkembang

SI MANIS GAGAL BERKEMBANG, DENGAN KEHADIRAN RAMUAN MAHKOTADEWA

Bp. Mawi, Gendeng Gk IV / 182 – Jogjakarta
Sungguh luar biasa, seorang bapak yang sekaligus menjadi ibu membesarkan anak-anaknya hingga semuanya berhasil. Betapa senangnya yang mengalami hal ini. Inilah berkah Tuhan.
Selama bertahun-tahun ( sebut saja bp. Mw ) menderita diabetes/kencing manis yang saat ini merupakan suatu penyakit yang tidak asing lagi. Saat masih muda, aktifitasnya sangat banyak. Ia bekerja di salah satu instansi swasta yang bergelut dengan alam. Pola hidupnyapun menjadi berubah, baik pola makan, olahraga dsb. Segalanya menjadi tidak teratur, sementara ia harus bekerja demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Salah satu hobbynya membaca. Ia mendapat informasi klinik Mahkotadewa Ny. Ning harmanto dari buku karangan bu Ning Harmanto yang diperoleh dari Toko Buku Gramedia. Ia sangat tertarik dengan tulisan-tulisan yang dimuat dalam buku-bukunya dimana banyak sekali menampilkan kisah-kisah pasien baik yang gagal, membaik bahkan ada yang sembuh dengan pengobatan ramuan mahkotadewa. Juga banyak ditulis jenis-jenis ramuan apa saja yang diberikan kepada pasien disesuaikan dengan kebutuhannya.

Awal kunjungan ke klinik :
17 desember 2004 :
GD jm PP 247, disertai keluhan lain
Tekanan Darah 150/80
BB 57 Kg
Asam urat 7,7

Mata kanan sering berair, osteoporosis, hipertensi, kaki sering terasa tebal dan sulit tidur
Dengan kondisi bp.Mw, saya kemudian memberikan ramuan berupa racikan sidaguri, racikan daun mengkudu, racikan daun salam, serbuk angelica dan kapsul UDD. Racikan made beli di pasar ( tidak menggunakan racikan made dari klinik ). Selama lebih kurang 10 th, ia terus mengkonsumsi obat medis hingga sekarang.
Kunjungan-kunjungan berikutnya ;
Kunjungan ke TGL GD Puasa GD 2 jm PP TD

II 14-01-05 – 363 150/90

– Kondisi fisik baik, mata kanan masih sering berair, kaki masih terasa tebal.
– Melihat kondisi tersebut, saya menyarankan untuk menggunakan racikan made dari klinik karena pengaturannya akan lebih mudah.

III 16-02-05 – 247 130/90

– GD dan tekanan darah sudah turun namun ia masih mengkonsumsi obat medis.
– Saya menyarankan untuk jangan dulu melepas obat medis apalagi penggunaannya sudah begitu lama.

IV 18-03-05 – 267 –
V 20-04-05 107 215 130/70

– Keluhan rasa tebal pada kaki sudah berkurang
– Masih konsumsi obat medis ( diabetes dan hipertensi )

VI 10-05-05 107 171 140/80

– Kondisi fisik baik, tidur bisa pulas serta keluhan-keluhan lainnya membaik / berkurang.
– Tanpa mengkonsumsi obat medis, baik obat diabetes maupun obat hipertensi.

Selama pengobatan, saya juga memberikan beberapa pantangan makanan seperti : gula, makanan yang banyak mengandung tepung, makanan manis-manis. Juga beberapa anjuran sebagai penunjang dalam pengobatan seperti konsumsi air putih yang cukup, perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan, konsumsi jus seledri, bawang putih, mentimun dsb.
Sampai saat ini kondisi badan bp mw baik ( tanpa keluhan ). Keluhan asam urat, osteoporosis belum di kontrol lagi. Senang melihat kondisi bp Mawi selalu ceria juga humoris walau usianya hampir mencapai 80 th tapi masih terlihat segar bugar. Saya menyarankan untuk dikontrol namun katanya selama ini efek di badan tidak ada masalah jadi belum mau dikontrol. Yang penting bapak harus selalu jaga pola makan, pikiran selalu tenang agar kondisi selalu baik juga tetap mengkonsumsi ramuan made tapi dengan dosis ringan dan ramuannya juga dikurangi. Saat ini bp mw hanya mengkonsumsi racikan made, serbuk angelica, kapsul UDD juga racikan daun salam. Dengan kemampuan, keyakinan serta kemauan untuk sembuh, penyakit yang diderita bisa terobati. Selamat untuk bp mw atas perjuangannya yang keras dalam memerangi penyakit yang diderita.
Terimakasih Tuhan, Engkau memberi sesuatu indah pada waktunya.

December 4, 2007 - Posted by | Testimoni Diabetes

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: