Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Seperti Merasakan Bulan Madu

SEPERTI MERASAKAN BULAN MADU LAGI.

Pak Rusdi, Depok.

Suatu hari saya ketemu bu Ning dan memberitahu akibat minum ramuannya. Sebenarnya saya sungkan mau cerita namun saya ingin tahu sejelasnya.

”Maaf bu Ning, ramuan Made II buatan ibu dikasih apa sih?”

”Oh Made dua itu komposisinya seperti ramuan bir pletok ditambah ekstrak buah Mahkotadewa. Kenapa pak, ada masalah dengan ramuan saya?”

”Bener nih, tidak dikasih tambahan obat kimia?”

”Demi Tuhan, tidak pak. Coba bapak ceritera saja, masalahnya apa?”

”Begini bu, umur saya ini sudah 70tahun, isteri saya 65tahun. Kami sudah sama-sama tua dan hubungan sex tentunya sudah tidak seperti dulu lagi.Waktu ibu pameran di lapangan Banteng saya dapat hadiah MADE II, lalu sampai di rumah saya minum bersama isteri. Karena rasanya enak dan langsung hangat terasa di badan, kami minum sehari sampai 3 kali, lalu……”

”Lalu kenapa pak? Saya jadi penasaran nih. Lalu kenapa?”

”Akh, saya jadi malu mau cerita”.

”Ayo katakan saja pak”.

”He he he lalu saya seperti pengantin baru bu’.

Saya tidak pernah menduga bahwa ramuan herbal Indonesia yang diolah secara tradisional bisa meningkatkan gairah sex orang tua seperti kami. Khasiat lainnya ternyata membuat badan lebih segar dan bugar. Ma kasih bu Ning.

December 4, 2007 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

