Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Rencana Pernikahan Bersinar Kembali

TUMOR HILANG, RENCANA PERNIKAHAN BERSINAR KEMBALI

Suatu hari, tanggal 29 oktober 2004 datang ke klinik kami seorang gadis muda belia bersama ayahnya. Setelah saya tanyakan tentang keluhannya, dia mulai menceritakan tentang keadaan yang dilaminya selama ini. Dia sangat sedih dan stres, karena selama 2 tahun ia mengalami kesakitan yang kuar biasa pada saat menstruasi. Atas saran dari temannya, ia dianjurkan untuk periksa ke dokter. Oleh dokter diperiksa dan di USG betapa terkejutnya gadis itu setelah mengetahui hasil USG. Dokter mengatakan bahwa di rahim ada tumor sebesar 3 cm dan disarankan untuk diangkat. Ia sangat sedih dan takut karena ia membayangkan karena operasi merupakan hal yang sangat menakutkan. Ia bingung dan stres, sampai pada suatu hari ia mendengar acara talkshow di salah satu radio jogjakarta ( EMC FM ) yang menyiarkan tentang pengobatan dengan menggunakan ramuan Mahkotadewa.
Arif Subianti, nama gadis belia itu. Berusia 23 th tinggal di desa Kalangan Baturetno di desa Wonosari- Bantul. Saat itu, TD 90/70, BB 40 Kg, ada gangguan maag. Ia stres kemudian bertanya kepada saya. Bagaimana bu, saya tidak mau dioperasi, saya takut. Apakah Mahkotadewa dapat menyembuhkan tumor yang ada di rahim saya? Saya menjawab, kami tidak berani menjanjikan apa-apa pada mbak Yanti, demikian saya menyebut nama gadis itu. Yang paling penting, mbakYanti harus yakin pada kekuasaan Tuhan bahwa kesembuhan ada di tangan-Nya. Karena itu dengan selalu berdoa memohon kepada Tuhan dengan keyakinan yang tinggi mudah-mudahan Tuhan akan menyembuhkan penyakit mbak yanti. Berapa lama bu saya harus minum ramuan made? Selama 3 bulan, mbak harus minum ramuan ini, tidak boleh berhenti ( saran saya ). Saya kemudian memberi satu paket kanker untuk satu bulan pemakaian al : racikan cangkang, temu putih, tapak liman, temu mangga, kapsul UDD dan madu mahkotadewa. Saya menjelaskan cara merebusnya dan saya menganjurkan untuk berpantang makanan seperti sayuran tauge, sawi putih, kangkung dan cabe ; buah durian, nanas, klengkeng, nangka ; daging-daging dari binatang berkaki empat, see food, es, soft drink, es krim dan alkohol juga saya anjurkan untuk mengkonsumsi jus apel dan wortel. Kalau pengen, ayam kampung dan telor ayam kampung boleh dikonsumsi. Saya berhasil meyakinkan mbak Yanti bahwa dengan keyakinan yang tinggi mudah-mudahan ramuan made bisa menyenbuhkan tumor yang ada didalam rahim mbak.
Enam harikemudian ( 5 november 2004 ), ia datang lagi ke klinik dengan keluhan badan lemas, buang air kecil terus-menerus serta perut terasa mual. Oleh teman saya diberikan racikan pegagan. Lima hari kemudian ia datang lagi membeli kapsul UDD, saya kaget, lho mbak yanti khan baru 10 hari dan kapsul UDD untuk pemakaian satu bulan? Mestinya masih untuk 20 hari lagi kok sudah habis? tanya saya. Ternyata kapsul UDD diminum 3×3 kapsul/hari dikiranya tiga botol kapsul diminum masing-masing satu (1) karena kapsul UDD yang diberikan dalam kemasan isi 30 ( kecil), maka keluhan yang dirasakan perut mual dan perih serta buang air kecil terus menerus. Saya sarankan untuk minum kapsul UDD diminum 3×1/hari. Ternyata keluhan tadi diakibatkan karena salah dosis pemakaian.
Hari demi hari mbak Yanti selalu mengkonsumsi ramuan made dan selam 1 bulan dosis cangkang sudah mencapai 50 iris. Rasa sakit yang dirasakan saat menstruasi sudah berkurang. Ia semakin yakin dengan ramuan made sehingga menambah keyakinan untuk sembuh. Ia sering sms saya, semakin lama ia merasa lebih dekat dan percaya dengan saya. Keluhan apapun yang dirasakan selalu diceritakan bahkan masalah-masalah pribadipun juga selalu diceritakan.
Empat bulan setelah mbak Yanti mengkonsumsi ramuan made, semakin hari kondisi yang dirasakan semakin baik. Saat menstruasi tidak sakit lagi, TD 180/80, BB naik menjadi 44 Kg. Ramuan kemudian digantikan dengan kapsul ekstrak made dengan dosis 3×1/hari. Sehari kemudian saya di sms, ada keluhan badan lemas sehingga ramuan saya anjurkan dikurangi dosisnya kemudian kapsul exktrak made digantikan lagi dengan racikan cangkang. Setelah itu saya anjurkan untuk periksa ke dokter dan di USG lagi. Bulan April 2005, ia datang ke klinik dengan wajah berseri-seri. Bu, saya sudah cek ke dokter dan hasilnya menunjukkan tumor hilang dari rahim saya (katanya ). Saya sudah sembuh bu, ini hasil USGnya. Betapa bahagia saya, mengetahui hasil akhir pengobtan mbak Yanti melalui pengobatan ramuan made. Syukurlah mbak, kita berhasil. Tuhan mengabulkan permohonan kita.
Ternyata dengan semangat dan keyakinan yang tinggi, Mahkotadewa bisa menyembuhkan tumor rahim dalam waktu 6 bulan. Mbak Yanti tetap saya anjurkan terus mengkonsumsi ramuan made dengan dosis ringan.

Terimakasih Tuhan.

December 4, 2007 - Posted by | Testimoni Cancer

No comments yet.

Leave a Reply

