Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Myoma 1

KESAKSIAN PASIEN MYOMA 1

Saya seorang guru bertugas di Pontianak, saya divonis oleh dokter ginekolog di Pontianak pada tanggal 24 Januari 2006 saya menderita Myoma. Pemeriksaan USG saat itu besarnya myoma sampai 8 cm. Akhirnya dalam kesedihan hati dan kegundahan yang tidak terkira saya jalan-jalan ke toko buku dan membaca beberapa buah buku tentang penyakit kandungan dan hati saya lebih tertarik dengan sebuah buku karangan ibu Ning Harmanto, Menaklukan Penyakit bersama Mahkotadewa.
Sekembalinya dari toko buku saya langsung menghubungi salah satu konsultannya saya mendapat beberapa saran untuk pengobatannya. Pada saat itu saya diyakinkan bahwa dikarenakan tidak ada faktor genetik dan keluhan belum berlangsung cukup lama, myomanya akan dapat dikalahkan dengan Mahkotadewa. Saya mulai tercatat sebagai pasien Klinik Mahkotadewa sejak 9 Februari 2006 dengan nomor pasien 12.868 . Pada saat pertama berobat saya diberikan paket myoma yang berupa kapsul dan terdiri Ekstrak Made dosis 2X1/3×1, Umbi Daun Dewa , Temu Putih, Temu Mangga dosis 3 X1 dan sambiloto dosis 2×1/3×1 ditambah teh celup Mashiwa. Saya sangat mematuhi segala pantangan dan anjuran dari mahkotadewa, dikarenakan saya ingin segera bisa sembuh. Saya diet ketat sampai-sampai semua sayuran di kukus.

Selama mengkonsumsi paket yang pertama, saya tidak pernah mengalami reaksi negatif; biasa-biasa saja. Kemudian bulan Maret 2006 saya memesan ramuan lagi untuk sebulan dimuka, dan menurut saran dosis Umbi daun Dewa & Temu putih dinaikkan menjadi 3 x 2; sambiloto menajdi 3 x1 sedang temu Mangga tetap 3X1.

Saya menghubungi konsultan apabila merasakan kejanggalan pada tubuh saya, tetapi alhamdulillah saya tidak pernah merasakan hal negatif selama mengkonsumsi paket mahkotadewa.

Selanjutnya pada bulan April 2006 saya kembali menghubungi konsultan mengingat obat sudah mau habis. Menurut sarannya saya tetap harus melanjutkan pengobatan bahkan kapsul sambiloto dinaikkan jadi 3 x 2 tetapi yang lain tetap. Pula saya dianjurkan untuk evaluasi medis setelah paket ke-3 habis.

Setelah minum paket ketiga beberapa saat, saya mengalami perut terasa sebah dan sering buang air kecil. Oleh konsultan saya diberi penjelasan bahwa, apabila memiliki gangguan disekitar reproduksi akan mengalami hal tersebut, sedangkan seringnya buang air kecil dikarenakan sifat ramuan mahkotadewa adalah deuretik atau merangsang air kencing. Saya disarankan makin banyak minum air putih.

Berita yang sangat menggembirakan adalah saat saya kontrol ke genekolog yang lain dan melalui pemeriksaan USG dikatakan bahwa myoma saya berkuran 2,9 cm. Saya berobat tidak dengan dokter yang lama karena saya telah tidak mematuhi pesannya saat iru harus dioperasi. Dalam hati saya berteriak ALHAMDULILLAH HIRABBILALAMIN ternyata penyakit saya sudah berkurang, terima kasih Allah Engkau telah melimpahkan rachmatMu dengan kemajuan. Malam itu juga saya langsung menghubungi konsultan untuk menyampaikan hasil pemeriksaannya.

Kini saya sedang mengkonsumsi paket yang ke-4 dan pada paket yang ke-empat tersebut TC Mashiwanya diganti dengan kapsul Pelangsing; karena memang berat badan saya cukup gemuk 76 kg dengan tinggi badan 159 cm.

Terima kasih bu Ning, berkat ramuan yang Ibu ciptakan saya mengalami kesembuhan.

December 4, 2007 - Posted by | Testimoni Kista

1 Comment »

  1. Hmm, bagus sekali artikel di blog nya, saya sedang menulis tentang pengobatan mioma, silahkan berkunjung ke blog saya ya..

    sonya

    http://transferfactoruntukwanita.wordpress.com/2009/03/01/pengobatan-mioma-dengan-transfer-factor/

    Comment by transferfactoruntukwanita | March 4, 2009 | Reply


Leave a Reply

