Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Memerangi Kanker Ganas

KETEKUNAN SEORANG IBU DALAM MEMERANGI KANKER GANAS DENGAN MENGGABUNGKAN PENGOBATAN MODERN DAN TRADISIONAL

Ibu Ira berumur 34 th, alamat di Trimulyo II Rt 08 Rw 08 Jl wonosari dengan dua orang anak berumur 7,5 th dan 2,5 th adalah penderita kanker ganas di payudara.
Ia seorang yang cukup terpelajar dan seorang pegawai. Pengetahuannya cukup luas dan sangat sadar akan resiko kanker ganas. Menghadapi kanker ganas berarti berpacu dengan waktu. Banyak contoh kanker ganas yang hanya mengandalkan jasa medis saja namun mengalami kegagalan padahal biaya yang dikeluarkan cukup besar. Dengan pengetahuannya yang cukup luas itu, ibu Ira mencoba menggabungkan jasa medis ( pengobatan modern ) dengan pengobatan tradisional ( herbal ). Ia menjalani operasi pada bulan April 2004 kemudian menjalani penyinaran sebanyak 25 kali. Selang satu ( 1 ) bulan setelah operasi yaitu pada bulan mei 2004 Ibu Ira datang ke Klinik Kami ” Klinik Tradisional Mahkotadewa Ny. Ning Harmanto ”. Setelah berkonsultasi pada kedatangan pertama itu, kami memberikan ramuan herbal, al : racikan cangkang, racikan temu mangga, racikan tapakliman dan kapsul Umbi Daun Dewa. Sedangkan racikan temu putih sudah memiliki sendiri. Selain memberikan ramuan, kami juga menyarankan untuk mengkonsumsi jus apel dan berpantang makanan / minuman tertentu seperti : ayam boyler, motto 9 penyedap rasa ), mie instan, soft drink, cabe, es, durian, nangka, nanas, anggur dll. Ramuan dan saran yang kami berikan diikuti dengan tekun dan taat. Setelah satu bulan mengkonsumsi, ia merasakan badannya lebih sehat dan segar karena itulah saran kami agar ramuan dilanjutkan.
Ibu Ira kembali lagi ke klinik kami pada bulan Juni, Juli, Agustus dst. Pada bulan September kami sarankan untuk menjalani pemeriksaan Laboratorium untuk tes CA dan hasilnya :

CA : 6,17 ( normal = > 30 )
NCA : 1,35 ( normal = > 11 )

Menurut hasil laborat itu maka CA nya termasuk normal, namun ia masih ingin mengkonsumsi ramuan itu sampai hasilnya benar-benar tidak ditemukan sel CA.
Kemudian ia datang lagi secara rutin dengan ramuan yang kami berikan masih sama, tetapi racikan temu putih dan temu mangga menggunakan dari seorang dokter yang juga menekuni ramuan herbal. Setiap tiga bulan sekali ibu Ira memeriksakan diri ke laboratorium dan menggunakan jasa medis untuk konsultasinya. Pada bulan Januari 2005, ibu Ira test CA lagi dan hasil CA = 5,3 jadi turun dibanding pemeriksaan pada bulan September 2004. Sampai saat ini ( bulan Mei 2005 ) sudah satu tahun ibu Ira mengkonsumsi ramuan dari Klinik kami. Menurut pemeriksaan secara medis ( Laboratorium ) sebetulnya ibu Ira sudah dinyatakan dalam keadaan normal, namun ia masih ingin mengkonsumsi ramuan darai kami agar kondisi fisiknya tetap sehat dan segar. Berkat ketekunannya mengkonsumsi ramuan mahkotadewa, membuahkan hasil yang cukup baik. Semoga Tuhan selalu menyertai perjuangan anda didalam memerangi kanker ganas yang anda derita.

December 4, 2007 - Posted by | Testimoni Cancer

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: