Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Kunci Sirih (CIRINI)

KUNCI SIRIH (CIRINI), MENAMBAH KENIKMATAN BERCINTA.

NY, ATY, JAKSEL. 

Keputihan memang masalah yang menjengkelkan bagi kaum wanita. Terlebih bila rasanya gatal dan berbau. Benar-benar membuat kaum wanita menjadi minder dan tidak PD melayani suami. Saya merasakan keluhan seperti ini sudah dua bulan ini. Mau ke dokter rasanya malu, namun kalau dibiarkan saja takut jadi tambah parah.

Ketika berkunjung ke rumah adik sepupu  saya ditawari minuman yang katanya bisa membuat istri jadi pujaan suami.

”Bener, lho mbak. Mas Anton sekarang tambah manja dan lengket terus karena saya minum ini”.

”Apa sih itu dik. Kok baru dengar, pahit apa tidak?”

”Oh ditanggung tidak ada rasa pahit sama sekali, tapi khasiatnya :

Jangan percaya kalau belum mencoba”.

”Duh, promosinya seperti bakul jamu saja”.

”Lho saya tidak promosi, namun bicara kenyataan”.

”Ehm kira-kira bisa menghilangkan keputihan apa enggak ya?”

”Pokoknya ini bisa menghilangkan lendir yang keluar dari dalam tubuh kita. Bahkan lendir karena batuk”.

”Ah jadi penasaran, pingin coba. Tapi janji ya tidak pahit”.

”Suer mbak, tidak pahit”.

Akhirnya saya terkena rayuan promosi adik sepupu saya. Ketika minum pertama ya tidak merasakan apa-apa. Namun karena tidak pahit,  saya minta diberi ramuannya untuk diminum 3 hari agar bisa merasakan reaksinya. Selanjutnya saya disuruh bikin sendiri atau kalau tidak mau repot bisa beli di klinik Mahkotadewa. Kebetulan ketika pertama minum instant CIRI (Cirini) saya sedang agak batuk. Tiga hari kemudian batuk menghilang. Saya mulai percaya khasiatnya untuk batuk memang benar.  Selanjutnya saya beli sendiri untuk diminum hari-hari berikutnya. Sebulan berlalu saya sungguh bersyukur keluhan  keputihan berangsur menghilang. Suamipun memberi komentar katanya tubuh saya jadi ”wangi”. Minuman ini jadi minuman harian favorit saya.  Kadang kala saya juga membuat sendiri dengan mencampurkan rimpang kunci, sirih, daun jeruk dan gula batu.

December 4, 2007 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

