Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Kista Rontok

KISTA RONTOK BERKAT MAHKOTADEWA,
MENUMBUHKAN HARAPAN KEHADIRAN SIMUNGIL YANG SUDAH LAMA DIDAMBAKAN

Jumat, 7 Januari malam datang di klinik pasangan suami – isteri, setelah saya persilahkan duduk saya tanya : ” selamat malam bu / pak. Ada yang bisa saya Bantu ? nama ibu muda ini Woro Setyani berasal dari Klaten diantar suaminya yang kebetulan bekerja di Jogja. Ibu Woro kemudian menyampaikan deritanya bahwa ia mengidap kista di indung telur, sehingga sampai saat ini belum dikaruniai putra. Sudah dua kali operasi tapi ternyata untuk ke tiga kalinya tumbuh lagi. Berdasar hasil USG dan pemeriksaan dokter RSUD Bethesda 7 Januari 2005, besarnya kista 3,45 cm. Dokter menyarankan untuk diangkat lagi.

” Saya membaca harian KR mengenai mahkotadewa dan tertarik. Ini yang membawa saya ke sini, bagaimana pak ? ada ramuan untuk penyakit saya ?

ibu Woro sudah trauma untuk operasi yang ke tiga. Operasi pertama tahun 1995 ternyata tumbuh lagi tahun 2003 dan dioperasi yang kedua kalinya.
Saya jelaskan kepada beliau berdua paket ramuan mahkotadewa untuk kista, yakni : racikan cangkang made, racikan pegagan/ sambiloto, racikan temu putih, racikan temu mangga dan kapsul umbi daun dewa. Ramuan bisa menggunakan dalam bentuk kapsul maupun racikan untuk direbus. Sambil saya jelaskan khasiat masing-masing herbal tersebut, saya persilahkan membaca kesaksian-kesaksian yang ada di buku karangan bu Ning Harmanto. Akhirnya bu Woro dengan mantap mengatakan, baiklah pak, saya akan gunakan ramuan Mahkotadewa.
Kemudian saya terangkan pengguanaan ramuan mahkotadewa dalam bentuk racikan berkaitan dengan cara merebus, dosis rebusan dari masing-masing herbal, dosis minum tiap hari. Saya tekankan pula untuk mematuhi pantangan makanan, sayur, buah dan minuman tertentu serta juga menghindari stres dan Doa kepada yang kuasa. Doa akan memberi ketenangan batin, kedamaian dan keyakina untuk kesembuhan.
Tanggal 14 februari 2005, suami bu Woro datang ke klinik untuk membeli paket ramuan untuk kista karena paket pertama habis. Bagaimana perkembangan kondisi ibu ? kapan cek USG lagi ? kata suaminya, rencana cek USG pada akhir februari atau awal maret. Tanggal 1 maret 2005 dengan wajah cerah, suami bu Woro datang dengan membawa hasil USG dan ternyata kista sudah mengecil menjadi 2,03 cm.
Tanggal 30 april 2005, suami bu Woro membeli ramuan paket sambil memberi laporan bahwa kondisi ibu makin baik. Pada tanggal 10 mei 2005 kembali wajah dengan cerah suami bu Woro datang lagi ke klinik dengan membawa hasil USG RSUD Bethesda tertanggal 6 mei 2005 yang menunjukan bahwa kista sudah negatif. Rasa syukur, bahagia dan terimakasih yang tak terucapkan tersirat pada wajah dan pandangan mata suami bu Woro. Kepada beliau kami sarankan agar ramuan diteruskan sampai habis, hanya dosisnya dikurangi. Ia kemudian membeli kapsul penyubur kandungan. Rabu 22 juni 2005, bu Woro datang ke klinik, wajahnya berseri dan pandangan matanya yang tidak lagi redup menyiratkan rasa bahagia dan syukur yang mendalam. Kesembuhannya ini diceritakan kepada temen-teman sekerja maupun tetangganya. Dengan kesembuhannya ini, harapan bu Woro untuk mendapatkan keturunan tumbuh lagi. Saya sarankan selain minum kapsul penyubur kandungan, Doa kepada Yang Maha Kuasa jangan berhenti juga pantangan makanan serta minuman , buah, sayuran jangan dilanggar agar kesembuhannya benar-benar tuntas.
” Terimakasih kepada-Mu ya Tuhan atas Rahmat dan hidayah yang Engkau berikan kepada kami dan keluarga bu Woro. Semoga harapan keluarga bu Woro untuk mendapat keturunan dapat engkau kabulkan. Amin.

December 4, 2007 - Posted by | Testimoni Kista

No comments yet.

Leave a Reply

