Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Kista Endometriosis

Nama : Ny Stiana.
Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung 35124
Pertama kali saya berobat ke klinik Mahkotadewa karena ibu dan kakak saya sudah berobat kesana. Dan terdaftar di Klinik dengan No. P.13.100 tanggal 18 April 2006. Pada waktu itu saya menderita Kista Endometriosis sebelah kiri dengan diameter kurang lebih 3 cm. (Dari hasil USG dokter kandungan tanpa di print).Keluhan saya pada waktu itu adalah sering keluar cairan putih susu yang berbau. Pada waktu itu oleh ginekolog saya diberi obat ITZOL CLINDAMUCYN 350 MG dan obat yang dimasukkan ke vagina dua hari sekali.
Betapa hati saya sangat kacau saat mengetahui bahwa saya menderita gangguan pada indung telur saya karena saya kawatir tidak akan berguna lagi. Akhirnya sejak tanggal 20 April 06 saya mulai mengkonsumsi paket mahkota dewa.
Pada awal mengkonsumsi paket mahkotadewa saya tidak mengalami hal-hal yang mengkhawatirkan, tetapi saya sedih karena meskipun saya telah minum teratur selama kurang lebih sebulan belum mengalami kemajuan. Lebih kagetnya lagi saat saya kontrol lagi ke genekolog ternyata diameter kistanya bertambah menjadi 3,5 cm. Oleh dokter kandungan obatpun ditambah dengan obat Luar Albotyl 2 hari sekali dan Luthenil 2 X 1.
Malam itu juga saya menghubungi piak klinik mahkotadewa untuk melaporkannya.
Saya mendapatkan jawaban , memang sedang proses. Sebaiknya USG dilakukan setelah mengkonsumsi paket Mahkotadewa selama 3 bulan.
Selanjutnya setelah pada paket kedua, dosis Umbi Daun Dewa ditambah menjadi 3 x 2 dan ditambah dengan kapsul sambiloto.

December 4, 2007 - Posted by | Testimoni Kista

No comments yet.

Leave a Reply

