Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Kesaksian Eyang Kakung

Kesaksian Eyang Kakung

Saya seorang bapak atau lebih kerennya Eyang Kakung, usia saya sudah 73 th.
Saya tinggal di komplek Brigif, Semarang. Saya menderita sakit kencing manis yang sudah amat sangat kronis mengingat gula darah saya mencapai 500; sampai-sampai penglihatannya pun sangat terganggu. Saya tidak bisa melihat dengan jelas.

Kemudian dibelikan paket diabetes oleh anak saya dan dapat dikonsumsi selama satu bulan. Selama itu sayapun mengkonsumsi obat medis. Namun saya jadi heran percaya tidak percaya ternyata hasilnya luar biasa berangsur-angsur gula darah saya menjadi turun; terakhir kali gula darah saya jadi normal sekitar 200. Lebih herannya lagi penglihatanpun berangsur normal meskipun masih tetap harus memakai kacamata tua saya.

Sekarang saya hanya mengkonsumsi mahkotadewa yang diseduh.

Kesaksian ini ditulis oleh

Ibu Christine, Komp. Poris (TVRI) Blok EVI No. 13 – Bekasi.

December 4, 2007 - Posted by | Testimoni Diabetes

No comments yet.

Leave a Reply

