Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Diabetes Hilang

DIABETES HILANG DENGAN RAMUAN MAHKOTA DEWA.

Bapak Rusin Martiwiredjo – Desa Adipala, Cilacap.
Umur saya sudah 73 tahun dan bertahun-tahun menderita Diabetes sehingga semangat untuk hidup sudah tidak ada lagi. Pada bulan september tahun 2004 saya diberi buku oleh teman saya, Pak Yuwono, buku karangan Bu Ning dan tercantum disitu khasiat Mahkota Dewa serta cara mengolahnya. Sebelumnya gula darah saya mencapai 341 dan tiap minggu harus kontrol di Puskesmas dan meminum obat Hiberlamid untuk mengatasi penyakit Gula darah saya ini.

Saya mencoba dan meramu Mahkota Dewa serta mengkonsumsinya setelah jadi teh, ternyata luar biasa karena pada bulan Mei yang lalu setelah lama saya tidak cek gula darah lagi, saya dinyatakan sembuh total dari penyakit gula darah tersebut. Luar biasa sekali, saat ini saya merasa sangat sehat dan semangat hidup kembali lagi, mulai berkebun sendiri dan akhirnya saya sempatkan berkunjung ke PT. Mahkotadewa Indonesia untuk mengucapkan rasa terima kasih saya langsung, semoga usaha ini bisa berkembang dan menolong orang lebih banyak lagi.

December 4, 2007 - Posted by | Testimoni Diabetes

No comments yet.

Leave a Reply

