Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Pusing di Kepala

PUSING DI KEPALA SUDAH JARANG MENGGODA

 – NY.YUTI – PEKANBARU      

”Sukses ya Bu atas pembukaan klinik di Cabang Semarang”

”Terima kasih Bu Yuti. Bagaimana kesehatan anda?”

”Puji Tuhan sudah mengalami banyak kemajuan”

”Kapsulnya diminum terus apa nggak?”

”Kadang di minum kadang nggak”

”Lho, harus di minum rutin minimal sebulan sampai 3 bulan”

”Kalau tidak sakit saya tidak minum, yang benar bagaimana?”

”Begini Bu, Penyakit yang anda  derita sudah sekian lama untuk bisa sembuh total memerlukan waktu. Meski sakit kepalanya sudah tidak terasa bukan berarti penyakitnya hilang semua. Ibu ’kan tidak mau penyakitnya kambuh lagi?”

”Ya, tidak mau. Jadi harusnya bagaimana?

”Bu Yuti saya sarankan , minum kapsulnya selama sebulan non stop dengan dosis 3 x 1, Lalu bulan berikutnya bila sudah tidak terasa pusing, dosisnya sehari sekali saja. Jadi penyakit ibu akan bisa hilang tuntas…..tas.Tubuh akan langsing….sing”

”Wah bu Ning memang senang bercanda.”

Ya  keluhan  saya memang ada beberapa macam. Yang paling serius sakit kepala sudah saya derita sekian lama, kalau sudah kambuh waduh benar-benar menyiksa. Kata Bu Ning mungkin vertigo atau bisa juga kolesterol karena badan saya juga gemuk.   Selain itu  gangguan maag  sering pula terasa menyiksa. Karena saya fanatik dengan ramuan bu Ning maka saya coba semua. Saya senang juga dengan kecap Made yang beda dari kecap biasa dan sangat menyehatkan karena bumbunya herbal dan tanpa pengawet serta pewarna. Juga saya beli permen Asmade, minyak Made, minyak Urut Made, Obat gosok Made. Pokoknya ramuan bu Ning lengkap di rumah kecuali yang rebusan saya tidak mau karena pahit.

Saya amat terharu dan berterima kasih pada bu Ning Ratu Penyelamat Maut Sedunia, karena berkenan mengunjungi kakak kandung saya yang dirawat di Rumah Sakit Gatot Subroto Jakarta karena kanker usus stadium III. Dari membaca majalah Trubus lalu ke Gramedia beli buku Mahkota Dewa karya Bu Ning menjadi perantara perkenalan saya. Orang tua dan salah satu kakak saya meninggal karena penyakit kanker. Saya sangat takut dan panik memikirkan nasib kakak yang juga menderita kanker dan sudah dua kali dioperasi namun belum membaik juga. Setiap kali mengatakan tidak kuat dan tidak tahan merasakan sakit yang amat sangat. Mulanya saya mencoba menghubungi bu Ning lewat sms saja. Tidak saya duga mendapat jawaban yang simpatik dan menyejukkan hati.

Bahagia dan gembira sekali ketika mendengar bu Ning mau berkunjung ke Pekanbaru dan talk show di toko buku Gramedia, Pekanbaru. Ada beberapa orang yang memberikan kesaksian kesembuhan setelah minum ramuan. Wah ramainya bukan main, masyarakat Pekanbaru sangat antusias mengikuti talk show. Yang lebih menarik lagi semua pengunjung  Gramedia seperti tersihir ketika bu Ning mengajari membaca ”GARIS TANGAN”, dengan gaya yang kocak dan menarik. Bu Ning memang senang bercanda agar tidak gampang stres dan pasien juga terhibur katanya.

Syukur pada Tuhan belum sampai sebulan penyakit yang saya derita sekian lama kini jarang menggoda. Kakak saya sendiri terus mengikuti therapy medis di RSPAD dan didampingi ramuan Bu Ning. Kondisinya sehat walaupun berat badannya turun. Bahkan pernah saya telpon kakak katanya baru saja jalan-jalan ke Mall. Semoga Tuhan memberikan rakhmat kesembuhan untuk kakak dan saya juga tetap sehat.

December 3, 2007 - Posted by | kolesterol

No comments yet.

Leave a Reply

