Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Kolesterol, Gula Darah, Tekanan Darah Normal

Kolesterol, Gula Darah, dan Tekanan Darah Normal dalam Lima Bulan

Ny. Ratna (72 tahun), Tangerang

Tujuan saya ke Jakarta mengunjungi anak, tetapi malah jatuh sakit. Kedua kaki terasa ngilu dan susah dipakai berjalan. Selain itu, dada saya juga sering terasa berdebar-debar. Oleh teman anak saya, saya dibawa ke Klinik Mahkota Dewa Bu Ning Harmanto

Penyakit saya sebenarnya juga borongan, karena sejak 9 tahun yang lalu saya menderita diabetes mellitus, hipertensi 172/96, dan kolesterol total 285. Saat ke klinik tgl 6 Januari 2005, saya dilayani dr. Jamal dan diberi ramuan berupa rebusan made, daun dewa, pegagan, dan sidaguri. Selain itu masih ditambah kapsul sambung nyawa dan sambiloto dengan dosis pemakaian 3 x 1 kapsul per hari. Untuk obat luar saya diberi minyak urut made.

Kunjungan kedua saya lakukan tanggal 16 Januari 2005. Ketika itu, muncul reaksi positif. Tekanan darah turun menjadi 160/75 dan rasa ngilu sudah hilang. Namun, ada juga reaksi negatifnya, yakni sering buang gas karena maag terganggu. Lalu saya disarankan menambah ramuan temulawak dan mengurangi dosis sambiloto menjadi sehari sekali.

Lima bulan kemudian setelah rutin minum ramuan yang diberikan dan berkonsultasi, saya melakukan cek darah lengkap ke laboratorium. Ternyata gula darah, kolesterol, dan tekanan darah saya normal semua. Kini saya tinggal minum ramuan untuk pencegahan dan berjaga-jaga agar penyakit tidak datang lagi.

December 3, 2007 - Posted by | kolesterol

No comments yet.

Leave a Reply

