Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Kolesterol dan Asam Urat pun lewat

Mulanya saya tidak yakin jika obat tradisional bisa mengobati penyakit. Namun, karena ada keluarga saya yang sudah sembuh dari sakit kanker berkat obat tradisional, saya pun tertarik mencobanya untuk mengatasi penyakit kolesterol dan asam urat saya yang mencapai 9,5. Tanggal 18 Desember 2004 saya mulai menggunakan terapi herbal. Ketika pertama kali datang ke Klinik Mahkota Dewa saya agak terkejut karena pelayanannya mirip klinik modern. Ada dokternya, ada layanan laboratorium plus ada juga pendataan pasien menggunakan komputer. Diagnosis pada pasien  menggunakan diagnosis kedokteran modern, tetapi obat yang digunakan adalah obat tradisional. Pelayanan yang diberikan juga cukup baik, penuh perhatian, ramah, dan penuh rasa empati sehingga saya merasa nyaman dan puas mengungkapkan segala keluhan.

”Keluhan bapak apa saja?” tanya Ibu Ika yang kebetulan melayani saya.

”Kolesterol saya tinggi, asam urat 9,5. Sebenarnya saat ini saya sedang minum obat dari dokter. Apa bisa diminum bersamaan?”

”Bisa, obat dokter dan ramuan dari kami bisa diminum bersama-sama, tetapi hendaknya diberi jarak 1—2 jam.”

”Apa ada pantangannya?”

”Tentu, Bapak harus menghindari makanan yang berlemak, jeroan, kacang-kacangan, sayur bayam, kangkung, dan daun singkong.”

Oleh Ibu Ika saya diberi ramuan berupa kapsul made, akar alang-alang, dan sidaguri. Sebelum ini saya hanya mengandalkan obat modern, tetapi hasilnya tidak maksimal, bahkan sering mengganggu maag. Kini, setelah menggabungkan terapi modern dan tradisional hasilnya sangat bagus, dan sedikit demi sedikit obat dokter saya tinggalkan. Setelah tiga bulan,  badan saya terasa sehat kembali.

Kebetulan saya harus berangkat ke Australia. Di sana keluhan akibat kolesterol tinggi mulai menganggu lagi, karena makanan di sana serba keju dan berlemak, bahkan berat badan pun naik 4 kg.

Tanggal 14 April 2005 saya kembali ke Indonesia dan berobat lagi ke Klinik Mahkota Dewa. Kebetulan sekali saya bertemu Bu Ning. Ketika itu, Bu Ning memberi ramuan lebih lengkap dari sebelumnya. Karena ingin langsing dan nafsu makan berkurang, saya diberi ramuan berupa kapsul ekstrak made, akar alang-alang, pegagan, sidaguri, dan pelangsing. Selain itu saya juga diberi teh celup mashiwa yang terdiri atas teh hijau, daun ashitaba, daun dewa, serta sedikit pegagan dan mahkota dewa.

Benar saja, sebulan kemudian berat badan saya turun 1 kg meski saya bandel karena melanggar pantangan makan. Untunglah, hari demi hari badan saya terus membaik. Beberapa keluhan yang mengganggu mulai hilang meskipun saya tidak minum obat medis lagi. Saya kini merasa lebih aman dan nyaman menggunakan obat tradisional. Terima kasih Bu Ning dan Tim Konsultan Klinik Mahkota Dewa.

December 3, 2007 - Posted by | kolesterol

No comments yet.

Leave a Reply

