Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Kista Menciut, Kolesterol Hanyut

KISTA MENCIUT, KOLESTEROL HANYUT.

Ny. Lidia, Bangka

”Bu Ning, saya jadi bingung sendiri lho”, kata bu Lidia penuh teka teki.

”Ada apa bu? Kenapa mesti bingung?”

”Saya berobat ke klinik Mahkota Dewa untuk mengobati kista di rahim saya”.

”Iya, lalu apanya yang salah? Kata bu Lidia sudah mulai ada perubahan sebulan ini.

”Wah bu Ning jangan tegang begitu. Saya Cuma mau bercanda saja. He he …..”

”Lho ini malah semakin membuat saya tidak mengerti, ceritain dong bu.”

Bu Lidia, sahabat saya dari Bangka memang senang bercanda dan membuat kita berdebar mendengarkan ceriteranya. Penyakit utama yang dideritanya adalah kista di rahim, lalu kita berikan paket kista. Tiga bulan kemudian saya sarankan untuk cek dokter dan periksa darah ke laboratorium. Dari hasil USG ternyata kista di rahim hanya mengalami perubahan sedikit namun bu Lidia sangat terkejut ketika melihat perbandingan hasil cek darah untuk kadar kolesterol total, HDL maupun LDL serta asam urat. Semuanya menunjukan hasil yang luar biasa, angkanya normal semua.

”Kok bisa begitu ya bu, saya tidak minum obat dokter karena takut efek sampingnya”.

”Ya memang paket kanker juga bisa membuang lemak di dalam tubuh selain itu kombinasi ramuannya bisa menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Juga dengan tidak makan daging sapi dan ayam negeri sangat positif membuang kolesterol.”

”Oh begitu ya bu. Terima kasih ya, sudah membantu saya membuang kolesterol sekaligus mengobati kista. Kista mengecil kolesterol pergi. Syukur padaMu ya Tuhan.

December 3, 2007 - Posted by | kolesterol

No comments yet.

Leave a Reply

