Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Kanker Payudara dan Stroke

KANKER PAYUDARA DAN STROKE SEMBUH BERSAMAAN

Ny. Hutani, Jakarta Selatan

Umur saya 84 th namun hampir tak ada penyakit berat yang mengganggu.Dibandingkan adik saya yang umurnya 80 th kata orang saya justru lebih muda. Banyak yang menduga saya ini adiknya bukan kakaknya. Karena  anak perempuan saya sembuh dari sakit stroke dan tumor payudara sembuh denngan ramuan Mahkota Dewa ibu Ning Harmanto, saya dan keluarga akhirnya jadi penggemar fanatik ramuannya.

”Saya datang lagi bu Ning membawa pasien lain ”

”Silahkan ibu, senang sekali ibu datang lagi”.

”Ini adik saya, sakitnya borongan”.

”Lho sakit kok diborong  sih bu”

”Iya adik saya ini keluhannya pengapuran tulang, maag, darah tinggi, badan sakit semua, wah pokoknya sakitnya borongan”

Dengan telaten ibu Ning menanyakan semua keluhan yang dirasakan adik saya. Kata bu Ning semua harus diceriterakan agar jangan sampai terjadi mengobati penyakit yang satu namun penyakit lainnya malah makin parah. Maka siapapun yang sakit selalu saya bawa ke klinik Mahkota Dewa lebih dulu untuk konsultasi. Kalau sudah cocok dan tinggal melanjutkan pengobatan baru saya beli di perwakilan atau outlet Mahkota Dewa terdekat.

”Oh iya bu, bagaimana kabar putri ibu?”

”Baik bu Ning, puji Tuhan sudah sembuh”.

”Sudah sembuh? Apa benar-benar sudah sembuh?”

”Iya beneran, masak sembuhnya bohongan”.

Ya anak saya memang pasiennya bu Ning, tahun 2003 diketahui menderita sakit kanker  payudara dan karena kolesterolnya tinggi, suatu hari anak saya terkena serangan stroke.

Mungkin ini pepatah yang mengatakan ”sudah jatuh masih tertimpa tangga”. Sebagai ibu, saya sangat cemas dan panik. Apa boleh buat, kami sekeluarga sepakat membawa anak ke Rumah Sakit. Setelah dirawat dua minggu, dokter memperbolehkan pulang untuk berobat jalan. Ketika itu untuk mengangkat tangan saja, anak saya tidak mampu. Belum lagi tersiksa oleh kanker payudara yang sudah dinyatakan stadium III. Selain menggunakan jasa dokter dan obat medis, anak saya menggunakan ramuannya ibu Ning.

”Mau rebusan apa kapsul saja?”

”Menurut ibu, bagusan mana sih rebusan atau kapsul?”

”Sebenarnya ya sama saja, namun kapsul lebih praktis dan memberi saran dosis penggunaannya lebih mudah. Bagi yang sibuk dan tidak tahan pahit ya gunakan kapsul”

”Kalau begitu saya pilih ramuan kapsul saja yang gampang minumnya”.

Ya anak saya akhirnya diberi ramuan paket kanker ditambah akar alang-alang untuk mengatasi kolesterolnya. Puji syukur pada Tuhan hari demi hari kesehatannya cepat sekali membaik. Tangan yang semula sulit diangkat kini sudah normal. Kolesterolnya yang selalu mengganggu sakit kepala dan tegang di leher bagian belakang, kini sudah sirna dan tidak mengganggu lagi. Lebih menggembirakan lagi penyakit kanker payudaranya juga sudah dinyatakan sembuh. Kini anak saya sudah bisa bekerja lagi.

Untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakitnya jangan kambuh lagi, anak saya minum Racikan Made setiap hari dan saya ikut-ikutan juga minum. Puji syukur, terima kasih pada Tuhan, saya selalu sehat. Adik saya mau dibawa berobat ke kliniknya bu Ning setelah  dirasa penyakitnya makin parah walau mengkonsumsi obat dokter. Demi adik saya rela  jadi perawatnya. Semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik.Amin.

December 3, 2007 - Posted by | kolesterol

No comments yet.

Leave a Reply

