Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Kanker Mulut Rahim

Sakit saat Berhubungan Intim Sudah Tak Terasa Lagi

Ny. Dani di Depok, Jawa Barat.

Suatu penderitaan lahir dan batin, jika seorang isteri tidak mampu melayani suami tercinta meskipun keinginan untuk berhubungan intim selalu ada. Setiap kali mencoba berhubungan, bukan nikmat yang didapat, tetapi justru derita yang tak tertahankan. Syukurlah suami mau mengerti dan memahaminya.

Setiap saat saya selalu memohon petunjuknya. Akhirnya, Tuhan memberi jalan melalui buku karangan Ibu Ning Harmanto yang berjudul “Menaklukkan Penyakit Bersama Mahkota Dewa”. Buku tersebut menceritakan pengalaman pasien-pasien yang secara medis sudah tidak memiliki harapan hidup, ternyata bisa sembuh dengan ramuan Ibu Ning.  

Setelah minum ramuan, badan saya terasa panas dingin. Karena dari awal sudah diberitahu reaksinya, saya tidak takut mengonsumsinya. Hari demi hari penyakit saya terus membaik. Saya ceriterakan berita gembira ini kepada suami. Alhamdulilah, ketika suami mengajak berhubungan intim, saya tidak merasakan sakit sama sekali. Senyum saya sudah bisa mengembang. Setelah sekian lama menderita, akhirnya Allah melepaskan penderitaan saya melalui ramuan mahkota dewa Ibu Ning Harmanto.

December 3, 2007 - Posted by | Testimoni Cancer

No comments yet.

Leave a Reply

