Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Tumor hilang, derita bulanan sirna

Nn Arif Subiyanti Kalangan, Baturetno Jl. Wonosari, Bantul
”Menstruasi”, bagi perempuan memang sudah merupakan kodrat yang harus disyukuri dan dijalani. Namun, bila menstruasi menimbulkan sakit yang luar biasa, merupakan siksa dan derita tiap bulan? Betapa menderitanya jadi perempuan.

Penderitaan yang harus saya alami setiap bulan sudah berlangsung selama 2 tahun. Ada yang memberitahu kalau saya menikah penderitaan itu akan hilang selamanya. Namun saya tidak mau percaya begitu saja. Atas saran teman ,saya konsultasi ke dokter kandungan dan betapa terkejutnya saya setelah di USG ditemukan tumor 3 cm di rahim dan harus diangkat.
Saya masih gadis (23th), mana mungkin rahim saya disayat pisau. Bingung, sedih, takut dan stres bercampur aduk di hati saya.Kata operasi merupakan kata yang sangat menakutkan, terlebih lagi saya masih gadis. Akhirnya saya berdoa dan berdoa memohon petunjuk Tuhan. Suatu hari saat tidur-tiduran saya memutar gelombang radio dan entah mungkin jalan Tuhan secara tidak sengaja saya mendengar acara talk show radio EMC FM, Yogya mengupas tentang pengobatan dari Klinik MahkotaDewa.
Tanggal 29 Oktober 2004 saya datang ke klinik Mahkota Dewa cabang Yogyakarta, diantar ayah. Saya diperiksa tekanan darahnya dan ditanya keluhan uatamanya apa dan juga keluhan2 yang lain.
Saat itu, TD 90/70, BB 40 kg, ada gangguan maag.
”Bagaimana bu penyakit saya?, saya tidak mau dioperasi, saya takut. Apakah Mahkota dewa dapat menyembuhkan tumor yang ada di rahim saya?”

”Bila Tuhan ijinkan semoga ramuan kami bisa membuang tumor anda. Namun, kami tidak berani menjanjikan apa-apa pada mbak Yanti.
Yang paling penting, kita harus yakin pada kekuasaan Tuhan bahwa kesembuhan ada di tangan-Nya. Karena itu dengan selalu berdoa memohon kepada Tuhan dengan keyakinan yang tinggi mudah-mudahan Tuhan akan menyembuhkan penyakit mbak yanti”.
”Berapa lama bu saya harus minum ramuan made?”

”Minimal selama 3 s/d 6 bulan, mbak harus minum ramuan ini, tidak boleh berhenti ( saran konsultan klinik Ibu Bambang ). Saya diberi satu paket kanker untuk satu bulan pemakaian al : Racikan Cangkang, Temu Putih, Tapak Liman, Temu Mangga, Kapsul UDD dan Madu Mahkota Dewa. Dijelaskan oleh konsultan bagaimana cara merebus ramuannya dan dianjurkan untuk berpantang makanan seperti sayuran tauge, sawi putih, kangkung dan cabe ; buah durian, nanas, klengkeng, nangka ; daging-daging dari binatang berkaki empat, seafood, es, soft drink, es krim dan alkohol juga saya anjurkan untuk mengkonsumsi jus apel dan wortel. Kalau pengen, ayam kampung dan telor ayam kampung boleh dikonsumsi.

Enam hari kemudian ( 5 november 2004 ), saya datang lagi ke klinik karena ada reaksi negatif yakni keluhan badan lemas, buang air kecil terus-menerus serta perut terasa mual. Selain berkonsultasi saya juga ingin membeli kapsul UDD karena sudah habis. Ibu Bambang konsultan klinik terkejut dan bingung karena baru 10 hari tetapi kapsul UDD yang seharusnya untuk pemakaian satu bulan ternyata sudah habis. Mestinya masih untuk 20 hari lagi .Ternyata saya salah dosis, kapsul UDD diminum 3×3 kapsul/hari. Rupanya saya keliru, harusnya diminum 3 x 1 kapsul saja. Maka tak heran kalau keluhan yang saya rasakan perut mual dan perih serta buang air kecil terus menerus. Ternyata keluhan negatif diakibatkan karena salah dosis pemakaian. Setelah dosisnya sesuai anjuran, semua keluhan bisa diatasi.

Hari demi hari selalu mengkonsumsi Ramuan Made Bu Ning Harmanto dan selama 1 bulan dosis cangkang sudah mencapai 50 iris. Rasa sakit saat menstruasi sudah mulai berkurang. Saya semakin yakin dengan ramuan made bu Ning, penyakit saya akan sembuh. Saya merasa senang dan berterima kasih karena para konsultan klinik mau dengan senang hati memberi pelayanan konsultasi meski hanya melalui SMS. Keluhan apapun yang terasa selalu saya ceritakan bahkan masalah-masalah pribadipun juga. Saya merasa tenang karena dianggap seperti anak sendiri.

Empat bulan setelah mengkonsumsi ramuan made, semakin hari kondisi saya semakin baik. Puji syukur pada Tuhan, kini saat menstruasi tidak sakit lagi, TD 120/80, BB naik menjadi 44 Kg. Ramuan kemudian digantikan dengan kapsul ekstrak made dengan dosis 3×1/hari. Menurut ibu Bambang kapsul ekstrak dari buah Mahkotadewa, kekuatannya lebih tinggi untuk mematikan sel kanker/tumor.

6 bulan kemudian setelah saya minum Ramuan Made ingin mengetahui hasilnya. Saya periksa ke dokter dan di USG lagi. Syukur alhamduliliah ternyata tumor yang bertengger di rahim hilang lenyap. Bulan April 2005, saya datang ke klinik Mahkota dewa dengan wajah berseri-seri.

”Bu, saya sudah cek ke dokter dan hasilnya menunjukkan tumor hilang dari rahim saya. Saya sudah sembuh bu, ini hasil USGnya. Terima kasih bu atas doa dan ramuannya.”

”Syukurlah mbak, kita berhasil. Tuhan mengabulkan permohonan kita. Selamat ya mbak Yanti”.

Meski sudah hilang tumor di rahim, saya dianjurkan terus mengkonsumsi Ramuan Made dengan dosis ringan, sehari minum sekali selama setahun. Ya meski harus minum seumur hidup saya akan mematuhi anjurannya. Di klinik Mahkota Dewa disediakan ramuan dalam bentuk teh celup dan instan yang berfungsi untuk pencegahan dan kita tidak perlu merebus dan repot-repot lagi. Syukur padaMu ya Allah. Terima kasih atas berkat dan karunia kesembuhan ini.

November 2, 2007 - Posted by | Testimoni Cancer

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: