Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Tumor Ganas di Payudara Kiri

 Penyakit  ini bersarang di payudara saya sejak tahun 1996 sebelum saya menikah. Awalnya sih hanya pembengkakan kelenjar payudara saja (hasil USG).Karena tidak berbahaya saya biarkan saja walaupun Dr menganjurkan utk dioperasi. Lama kelamaan saya mulai merasakan kembali nyeri pada payudara yang sama,keluhan ini semakin sering timbul setelah saya menikah dan punya anak. Malah keluhan sekarang mungkin lebih serius dibandingkan yang dulu. Bukan sekedar nyeri tapi benjolannya sudah teraba agak keras di payudara saya.Karena takut dioperasi, saya dan suami berusaha mencari pangobatan alternative. Saya pun mengkonsumsi ramuan cina,tapi tidak lama karena rasanya sangat pahit.Sambil mencari pengobatan alternative lain, saya dan suami tak henti berdoa. Nyeri di payudara saya makin hari makin bertambah.Karena saya masih sangat menyayangi suami dan anak semata wayang saya, saya berusaha utk tetap tegar dan tabah.Doaku dan suami mungkin didengar oleh Tuhan,ketika sedang menonton TV  tanpa sengaja saya menyetel chanel JakTV.Saat itu ada acara pengobatan herbal dengan menggunakan Mahkotadewa Ibu Ning Harmanto.Kebetulan salah satu Kliniknya ada di Ambasador.Tanpa menunggu lebih lama lagi,besoknya saya bersama suami langsung mengunjungi Klinik Mahkotadewa Ibu Ning Harmanto di Ambasador.Setelah berkonsultasi dan sempat dilakukan pemeriksaan fisik(perabaan pada payudara)dan ternyata benjolan di payudara sudah sebesar 5×5 cm dan agak keras.Saya pun diberi 1 Paket Kanker yang terdiri dari 5 ramuan dlm bentuk kapsul( Made Extrak.UDD,T Pth,T Mgg dan Pegagan).Selain itu,saya juga dianjurkan utk pantang makanan.
Baru 1 minggu minum,saya dibuat panic dan takut dengan pecahnya tumor saya dan mengeluarkan darah.Saya langsung menelpon ke Klinik Made,dan kebetulan saat itu ada Dr-nya dan saya langsung menceritakan kejadian yang saya alami.Dengan tenang Dr.mengatakan bahwa itu reaksi yang bagus,suatu proses menuju kesembuhan,tinggal lukanya nanti diobati dengan minyak made.Selain itu,ada 1 ramuan yang ditingkatkan dosisnya( UDD). Setelah hampir 1 bulan minum ramuan,luka pada payudara saya mulai mongering dan menutup. Baru mulai tenang,tiba-tiba tumornya pecah lagi, disertai mengecilnya tumor saya. Tapi karena mengingat pesan dari Konsultan,saya tidak panic lagi.Puncaknya terjadi pada bulan ke-3. Tumor saya yg mulai mengecil pecah lagi dan mengeluarkan begitu banyak nanah.Saya teruskan minum ramuannya dan semua ramuan saya naikan dosisnya. Lukanya terus terusan saya kompres dan olesi minyak tapi minyaknya diganti oleh konsultannya dengan minyak made special. Sampai akhirnya,kurang lebih 9 hari lukanya benar-benar mongering dan sembuh. Dan lebih ajaib lagi,benjolan yg 3 ½ bulan lalu bersarang di payudara saya sudah tidak teraba/benar-benar hilang. Alhamdulilah, saya dan suami sangat bahagia. Besoknya,saya dan suami langsung ke Kliniknya Ibu Ning di Ambasor utk menyampaikan kabar gembira ini.Oleh Konsultannya,saya dianjurkan utk USG lagi supaya mengetahui lebih pasti apakah tumornya sudah benar-benar hilang secara medis.Tapi,karena saya trauma utk USG, akhirnya saya memutuskan utk tidak USG,karena saya yakin,Insya Allah saya sudah sembuh,dan saya bertekad utk tetap minum Mahkotadewa karena saya percaya saya akan tetap sehat walaupun hanya minum ramuan dari mahkotadewa.

November 2, 2007 - Posted by | Testimoni Cancer

No comments yet.

Leave a Reply

