Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Tiada Hari Tanpa Minum Obat

Ny. Heriaty , Jl. Raya Pandeglang no 2SERANG.

Bertahun-tahun saya menderita diabet. Tiada hari tanpa makan obat. Meski saya termasuk orang yang patuh pada anjuran dokter dan mau minum obat secara teratur namun pada kenyataannya gula darah tak pernah mencapai angka normal. Hasil laboratorium gula darah puasa 120 dan 2 jam PP 275. Kalau saya lupa tidak minum obat lebih parah lagi.

Puji Tuhan saya tahu informasi tentang ramuan bu Ning yang dijual di Toko Buana Minggu. Menurut informasi,  bu Ning Praktek juga di Buana Minggu setiap hari Jumat dari jam 10.00 sampai jam 14.00. Untuk menjumpai ibu Ning memang tidak mudah karena pasien bu Ning ribuan. Syukurlah ketika saya ke Buana Minggu kebetulan bisa bertemu langsung dan saya berkeyakinan bu Ning bisa menolong saya seperti halnya pasien-pasiennya yang telah banyak disembuhkan melalui ramuan yang dibuatnya.

Bu Ning mau mendengarkan semua keluhan dengan penuh kesabaran. Lalu diberikan resep  untuk diabet, tekanan darah saya yang selalu tinggi dan keluhan saya gangguan saluran kencing. Setiap kali mau buang air kecil dan sesudahnya saya amat tersiksa dengan sakit yang terus mendera. Saya diberi ramuan yang harus direbus Teh Racik Made, Teh Akar alang-alang, Teh Daun salam, Teh Daun pegagan dan kapsul Umbi daun Dewa. Secara bertahap saya dianjurkan merebus ramuannya dengan dosis yang ringan dan bila tak ada reaksi negatif ramuan terus ditingkatkan hingga masing-masing mencapai  satu sendok makan. Karena ingin cepat sembuh saya langsung saja gunakan ramuannya masing2 satu sendok makan.
Puji syukur pada Tuhan setelah lima hari mengkonsumsi ramuan bu Ning ternyata berangsur-angsur semua keluhan saya hilang. Saya hampir tak percaya memperoleh anugerah kesembuhan yang demikian cepat ini. Yang lebih menggembirakan lagi secara bertahap obat dokter untuk sakit darah tinggi dan gula darah saya kurangi dan setelah dua minggu saya cek tekanan darah dan gula darah normal akhirnya saya putuskan untuk tidak minum obat modern dan ternyata tetap normal. Sungguh sulit dipercaya, obat-obatan yang selama ini saya minum dan harganya cukup mahal tak bisa mengatasi keluhan saya tapi ramuan yang sederhana dan harganya murah ini malah bisa menuntaskan penyakit saya. Benar-benar ajaib. Indonesia punya potensi luar biasa untuk pengobatan. Yang lebih menggembirakan saya, ternyata bedak dingin Mahkota Dewa yang murah meriah malah bisa menyembuhkan jerawat anak saya yang selama ini tak pernah bisa sembuh walau saya sudah mengajaknya berobat ke dokter ahli kulit. Selama ini obat dokter  yang dibeli juga cukup mahal namun hampir tak terasa manfaatnya. Jerawat bukannya sembuh malah bertambah banyak. Kini hanya dengan Rp.7.500 harga bedak Made justru membawa kesembuhan.Saya bersujud syukur pada Tuhan atas anugerah kesehatan yang luar biasa ini. Ketika bertemu bu Ning kembali di Klinik Buana Minggu saya ajak keluarga saya untuk ikut berobat. Juga banyak teman saya beritahukan kabar yang menggembirakan ini. Terima kasih ya Allah, terima kasih bu Ning. Semoga Tuhan senantiasa memberikan jalan yang terbaik untuk usaha bu Ning yang mulia ini.

November 2, 2007 - Posted by | Testimoni Diabetes

No comments yet.

Leave a Reply

