Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Seminggu Lagi Harus Amputasi Tapi Tidak Jadi

Bp.Marno Madiun.
Penyakit Diabet memang sangat merepotkan, selain seumur hidup harus minum obat juga kata dokter penyakit ini tak bisa disembuhkan. Lebih memberatkan dan menyiksa lagi apabila ada luka di tubuh. Meski mungkin hanya tergores kena paku kecil saja akibatnya bisa fatal.

Saya tinggal di pelosok desa di kota Madiun. Namanya juga di desa, saya jarang kontrol atau periksa ke dokter. Suatu kali saya terkena paku, karena lukanya hanya kecil saja saya tak begitu memperhatikan untuk mengobati secara tuntas.
Seminggu dua minggu saya heran karena lukanya tidak kering-kering dan semakin melebar dan menghitam. Akhirnya saya bawa ke dokter dan di suruh test darah ternyata kadar gula darah saya cukup tinggi. Saya diberi obat untuk gula darah dan juga obat luar untuk luka di kaki berupa salep. Dengan telaten isteri saya membantu mengobati luka di kaki namun sudah berjalan satu bulan lukanya tak juga kunjung sembuh. Saya jadi bingung namun tak tahu harus berbuat apa. 
Akhirnya luka kecil di kaki benar-b
enar menjadi sangat fatal karena  nampak membusuk serta berbau. Saya nyaris putus asa dan harus dirawat di Rumah Sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan secara teliti saya diberi waktu hanya satu minggu untuk dilakukan tindakan amputasi karena lukanya sudah membusuk dan tak mungkin diobati lagi. Jalan satu-satunya ya Amputasi. Mendengar penjelasan dokter saya jadi shock dan benar-benar terpukul. Luka yang sangat kecil saja bisa membuat kaki membusuk apalagi bila harus dipotong berarti ada luka baru yang lebar.Belum lagi membayangkan saya hanya punya kaki satu.
Sebelum pelaksanaan operasi, anak saya yang tinggal di Yogya menginformasikan tentang ramuan yang dibuat ibu Ning Harmanto untuk mengobati Diabetes. Di buku yang ditulis ibu Ning ada ceritera tentang pengalaman pasiennya yang juga nyaris amputasi tapi tidak jadi karena gunakan ramuan ibu Ning. Saya merasa ada jalan lain untuk mengatasi kaki saya yang mulai membusuk. Anak saya berkonsultasi dengan adiknya ibu Ning yang tinggal di Yogya dan menyediakan ramuan Mahkota Dewa. Saya diberi paket Diabet, luka kaki membusuk harus diputuskan diamputasi dalam waktu seminggu , paket diabet sekali, minyak mahkota dewa.
Tiga hari lukanya bisa dihambat dokter heran karena lukanya tidak merembet. Tak jadi diamputasi

November 2, 2007 - Posted by | Testimoni Diabetes

No comments yet.

Leave a Reply

