Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Orang Amerika Minum Jamu

Ny. Silvie di San Fransisco, Amerika Serikat.
Saya orang Amerika asli tapi bersuamikan orang Indonesia. Kami berdua menjalani bisnis keliling dunia karena saya senang mempelajari sesuatu, saya paham dengan bahasa Indonesia, juga beberapa bahasa lain dari negara yang sering kami kunjungi. Melalui internet, kami bisa mendapatkan banyak informasi tentang berbagai hal, termasuk ramuan mahkota dewa dari Ny. Ning Harmanto.

Secara turun temurun saya tidak pernah percaya pada hal-hal yang berbau tradisional. Kami orang Amerika, tidak bisa minum jamu. Jika suami sering meminumnya, saya sering menertawakannya. Saya bilang kalau suami saya orang kuno. Namun, bagaimanapun juga saya menghargai kebiasaanya itu. Suami saya juga tidak memaksa saya harus mengikuti kebiasaannya.

Suatu hari saya merasakan ada yang tidak beres dengan payudara saya. Saya mencoba meraba sendiri dan agak panik ketika merasakan ada benjolan di bawah ketiak. Karena tidak sakit saya diamkan saja dan saya juga tidak mengatakan apapun kepada suami. Bulan demi bulan berlalu tiba-tiba tangan kanan saya menjadi sulit diangkat. Apa yang terjadi? Akhirnya, saya harus membuka rahasia ini kepada suami.

”What’s wrong dear? Tell me,” suami saya panik karena saya menahan rasa sakit.
“I don’t know.” Saya hanya bisa menangis dalam pelukannya. Setelah tenang saya akhirnya bercerita kepada suami.
Dia membujuk agar saya tenang dan mengajak untuk konsultasi ke dokter.
“Menurut hasil pemeriksaan kami, ada tumor di payudara ibu,” kata dokter memastikan.

”Apa yang harus kami lakukkan selain operasi?”

”Tidak ada. Saya anjurkan untuk segera diangkat mumpung masih dini.”

”Kami akan pikir-pikir dulu dokter. Terus terang saya belum siap mental.”

”Baiklah, saya beri waktu dua minggu ya.
Lebih dari itu saya tidak berani karena risiko akan lebih berat.”
Setelah sampai di rumah saya menangis, tetapi tiba-tiba suami saya mengusulkan sesuatu, yakni melakukan sesuatu yang selama ini saya indari. Minum jamu!

”Dear, cobalah, ramuan ini bukan seperti jamu rebusan yang pahit. Hanya seperti minum teh. Apa salahnya kamu mencobanya sebelum saat operasi tiba. Siapa tahu tidak harus dioperasi tetapi cukup dengan minum jamu mahkota dewa.”

”Apa itu mahkota dewa?”

Dari buku Mahkota Dewa: Obat Pusaka para Dewa dan berbagai majalah serta internet, suami saya berceritera panjang lebar dan meyakinkannya.
Selama ini suami saya sudah mencoba sendiri dengan membelinya di GORO (saat ini sduah pindah ke ITC Cempaka Mas). Dengan ragu saya mencoba dulu teh racik made yang biasa diminum suami. Benar saja, tidak pahit! Selanjutnya saya bersama suami datang ke GORO Kelapa Gading dan mengambil sendiri teh mahkota dewa, temu putih, dan umbi daun dewa. Dengan tekun saya meminum ramuannya dan mengikuti berbagai pantangannya. Dua minggu kemudian, saat akan kembali ke dokter untuk persiapan operasi tangan yang tadinya sulit di angkat kini tak terasa sakit lagi.
”Wonderful, ini ajaib”, kata suami saya.
”Nah, sekarang kamu baru percaya obat tradisional Indonesia benar-benar berkhasiat.”
“Yes, it is wonderful. I can not believe it.” Thanks God..

November 2, 2007 - Posted by | Testimoni Cancer

No comments yet.

Leave a Reply

