Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Myoma 2 x 3.6 cm

Saya, Ny Mona Risanti, seorang ibu yang sudah beberapa tahun menikah dan sedang menikmati bahagianya berumahtangga bersama suami. Utk melengkapi kebahagiaan kami, kami merencanakan untuk memiliki anak. Segala macam cara kami tempuh, termasuk konsultasi ke Dr Kandungan.Saat itu, Dr mengatakan kandungan saya tidak bermasalah tinggal usaha dan berdoa.Sampai suatu hari,menjelang haid saya merasakan nyeri hebat,makin hari makin terasa. Disamping itu,badan saya sering pegal, gampang capek, lemas walaupun tidak ada aktifitas. Keputihan pun sering saya alami. Karena khawatir ada apa-apa,suami pun mengajak saya utk kembali konsultasi ke Dr Kandungan. Oleh Dr-nya saya dianjurkan untuk melakukan USG. Saat itu juga USG dilakukan. Seperti petir di siang bolong, saya bersama suami sangat terkejut, dirahim saya ada daging tumbuh tapi bukannya janin malah tumor(myoma) sebesar 3×2,6 cm. Lebih menyedihkan lagi, Dr mengatakan untuk sementara belum boleh hamil sampai myomanya dioperasi(diangkat terlebih dahulu). Saya sangat takut utk operasi, utk itu setelah berembug dengan suami,akhirnya kami berusaha utk mencoba pengobatan alternative. Sambil mencari informasi mengenai pengobatan alternative,saya sempat mencoba Terapi Nuga International yang katanya utk memperlancar peredaran daran. Selain itu, saya juga minum kunyit putih. Ditengah kesibukan mencari pengobatan alternative, tiba-tiba ada acara di stasiun televise ( TV7) menayangkan suatu program acara Succes Story Mahkotadewa Ibu Ning Harmanto. Ternyata Produknya Ibu Ning Harmanto bisa mengatasi penyakit seperti Myoma. Saya merasa mungkin ini petunjuk dari Tuhan atas usaha dari saya dan suami utk mengobati penyakit saya. Setelah berembug dengan suami, akhirnya tanpa menunggu waktu lebih lama lagi, besoknya saya dan suami langsung mengunjungi Klinik Mahkotadewa Ibu Ning Harmanto yg ada di Ambasador. Setelah konsultasi,saya diberi 1 paket Kanker yang terdiri dari Rac(cangkang,T Pth,T Mgg,T Liman)dan Kp UDD.Saya juga dianjurkan utk berpantang beberapa makanan.Konsultannya juga tidak melarang saya utk tetap mengkonsumsi kunyit putih yang sudah lama saya konsumsi. Selama konsumsi ramuan, banyak reaksi yang saya alami seperti:nyeri haid,pusing,keputihan. Tapi karena keinginan yg sangat besar untuk sembuh saya tetap terus konsumsi ramuannya sambil tetap konsultasi dgn konsultannya. Memasuki bulan ke-2,reaksi-reaksi negative sebelumnya hilang dengan sendirinya. Semakin hari badan saya semakin fit. Sampai skhirnya setelah 3 ½ bulan konsumsi ramuan Mahkotadewa,saya dianjurkan untuk melakukan USG lagi. Saya dan suami kembali menemui Dr Kandungan yang sama utk Konsultasi dan USG. Sulit dipercaya, Syukur Alhamdulilah, daging yang ada dirahim saya benar-benar sudah tidak ada.Dan yang lebih menggembirakan lagi,Dr pun memberi lampu hijau kepada saya dan suami utk memulai lagi program memiliki keturunan dengan dibantu obat Dr.
Besoknya,dengan hati yang gembira saya dan suami kembali mengunjungi Klinik Mahkotadewa di Mall Ambasador. Saya pun dianjurkan utk konsumsi obat penyubur kandungan dari mahkotadewa.Saya sangat bersyukur berkat usaha dan doa dari semua orang saya bisa sehat kembali. Sampai saat ini, saya masih konsumsi T   Pth, T Mgg, Daun Dewa utk pencegahan.Doakan ya, semoga Kami cepat diberi momongan…….Amin.

November 2, 2007 - Posted by | Testimoni Kista

No comments yet.

Leave a Reply

