Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Menaklukan Kanker Pankreas Dokter

dr. Barmansyah ,  Bandung

Saya seorang dokter yang mestinya tidak bisa mempercayai obat-obat yang belum ada uji klinisnya. Sesuai dengan ilmu kedokteran barat, semua obat yang berbau tradisional tidak gampang diterima. Penyakit yang saya derita adalah kanker pankreas, diabetes, pembengkakan di leher dan luka di kaki, serta ulu hati terasa seperti ditusuk-tusuk jarum. Semua makanan yang saya konsumsi terus dimuntahkan. Akibatnya, berat badan saya menurun drastis. Untungnya jantung dan tekanan darah saya normal. Problem berat ada di pencernaan. Tanggal 18 November 2003 saya mencoba madu mahkota dewa buatan Ibu Ning Harmanto. Dosisnya 2 x 1 sendok makan sehari. Setelah meminumnya, saya merasakan badan lebih terasa enak dan bugar. Selanjutnya, tanggal 21 November 2003 saya mencoba paket kanker yang direbus. Sebelum saya minum airnya saya gunakan untuk penguapan wajah sambil saya hirup uapnya. Ternyata hasilnya sungguh menggembirakan. Saya juga mengikuti anjuran dan pantangan yang sudah ditetapkan.
Tanggal 1 Desember 2003, saya telepon ke tim konsultannya Ibu Ning. Reaksi ramuannya sangat baik. Banyak hal positif dan tak terduga yang saya rasakan. Sakit di pankreas hampir tak terasa lagi. Luka lama di bagian kaki yang tak kunjung sembuh kini sudah membaik. Leher saya yang tadinya begkak juga sudah kempis. Bahkan, pendengaran dan penglihatan yang tadinya terganggu ternyata membaik dan kembali normal. Memang belum semua keluhan saya hilang tuntas. Diare bisa sewaktu-wantu muncul, jika makanan yang saya konsumsi tidak selektif.
Meskipun demikian, sebagai seorang dokter saya sungguh kagum dengan khasiat ramuan mahkota.

November 2, 2007 - Posted by | Testimoni Cancer

No comments yet.

Leave a Reply

