Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Kista saya sirna dalam waktu 3 bulan

Ny. Etty Rasmiaty, Komplek Rangkai Permata , Jl. Parakgadang A 18, Padang.
Siapapun yang divonis oleh dokter mengidap tumor atau kista di dalam tubuhnya pasti merasa panik. Mendengar kata operasi juga membuat stres dan pusing kepala. Ketika dokter menyatakan bahwa hasil USG menunjukkan adanya kista berukuran 2,8 x  2,3 cm di rahim, sayapun merasakan hal yang sama. Untung suami saya terus memberi dukungan dan saya diminta mencoba terlebih dulu dengan pengobatan alternatif. Selain kista di rahim, saya juga menderita maag dan batu ginjal serta perlemakan di hati.

Saya berobat ke Yogyakarta sejak bulan Januari sampai Mei 2003, dengan mengonsumsi rabusan jamu yang pahitnya hampir tak tertahankan.
Keinginan untuk sembuh membuat apapun saya jalani. Namun, setelah lima bulan dicoba ternyata tak membuahkan hasil. Akhirnya saya menemukan Ibu Ning Harmanto berdasarkan informasi dari Majalah Trubus. Melalui telepon saya bisa berkonsultasi  dengan  Ibu Lilik dan Ibu Ana Binatun, tim konsultan dari klinik mahkota dewa. Selain bisa konsultasi lewat telepon, ramuan juga bisa dikirim.
Berdasarkan penyakit yang saya derita, saya mendapatkan ramuan teh racik mahkota dewa, temu putih, temu mangga, temu lawak, kapsul umbi daun dewa, dan kapsul  tempuyung. Saya mulai mengonsumsi aneka ramuan tersebut akhir September 2003. Dengan tekun saya minum ramuan mahkota dewa dan merasakan badan menjadi lebih segar. Bulan Oktober 2003 saya melanjutkan mengonsumsi satu paket lagi, kemudian melakukan kontrol ke laboratorium. Ternyata kista masih ada, tetapi ukurannya mengecil. Mungkin karena stres berat, badan saya turun hingga 7 kg.

Dengan terus berdoa dan berkeyakinan bahwa penyakit yang saya derita bisa disembuhkan, saya terus bersemangat meminum ramuan tersebut.
Karena penasaran, pada awal Desember 2003, saya cek lagi kondisi kista di rahim saya. Hasilnya, sungguh di luar digaan. Dokter menyatakan bahwa tidak ditemukan lagi kista di rahim saya.
”Maaf dokter, coba diulang sekali lagi.
Benar-benar sudah hilang atau belum.”
“Wah, ibu ini bagaimana sih. Kistanya sudah benar-benar hilang malah tidak percaya. Kalau memang hilang ya hilang. Bersyukurlah kepada Tuhan.”
“Syukur Alhamdulilah. Iya dokter saya sangat bersyukur kista saya benar-benar hilang. Ini sungguh di luar dugaan saya. Hampir tak percaya. Setelah sekian lama berupaya mencari kesembuhan, akhirnya saya berjodoh dengan ramuan mahkota dewa racikan Ibu Ning Harmanto. Sesuai dengan saran Tim Konsultan Mahkota Dewa saya berjanji untuk terus meminum ramuan mahkota dewa hingga setahun, bahkan kalau perlu seumur hidup.  

November 2, 2007 - Posted by | Testimoni Kista

No comments yet.

Leave a Reply

