Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Kista Rahim ukuran 3,2 x2,3 cm

Akhir tahun 2005 tepatnya bulan oktober 2005 saya divonis mengidap tumor atau kista,saat itu saya merasa sangat panik, Dr menyatakan bahwa hasil USG menunjukan adanya kista berukuran 3,2×2,3 cm di ovarium,untung suami saya selalu mendukung dan memberikan motivasi kepada saya.Hari itu juga saya beserta suami langsung mencari informasi tentang penyakit ini dengan pergi ke Gramedia di kawasan Blok m karena saya tidak ingin dioperasi.Saat itu,dari sekian banyak buku mata saya langsung tertuju pada sebuah buku bertuliskan Mahkota Dewa ( Panglima Penakluk Kanker) karangan Ibu Ning Harmanto.Saya membacanya berulang kali dengan seksama,dan akhirnya saya langsung jatuh hati dan tertarik untuk mencobanya. Kebetulan saya ingat kalau saya pernah diberitahu oleh teman saya bahwa ada Klinik Mahkota Dewa di Ambasador,dan kebetulan sekali dekat dengan rumah saya. Besoknya saya langsung mendatangi Klinik tersebut dan setelah berkonsultasi terlebih dahulu akhirnya saya diberikan 5 macam ramuan yang dinamakan paket Kanker antara lain : kp ( Extrak Made, UDD,T Pth, T Mgg, Sambiloto ) dan saya mulai mengkonsumsi paket ramuan tersebut dengan mengikuti pantangan-pantangan yang sudah dijelaskan konsultannya.Selama minum ramuannya saya juga mengalami reaksi-reaksi negative seperti : mual kadang muntah,terlambat haid.Tapi berkat konsultasin dan arahan dari konsultannya akhirnya saya bisa melewati semua itu.Selama 3 bulan 10 hari ,tepatnya akhir Januari 2006,saya mencoba cek kembali ( USG ) lagi dan hasilnya diluar dugaan saya karena Dr mengatakan rahim saya sudah bersih dan tidak ditemukan lagi sisa-sisa kista dirahim saya.
Sujud syukur kepada Allah SWT telah mengabulkan doa-doa saya dan sampai sekarang saya tetap iktiar dan sudah terbiasa makan dgn pantangan-pantangan yang disarankan dari Klinik Mahkotadewa karena saya ingin sehat

 

November 2, 2007 - Posted by | Testimoni Kista

No comments yet.

Leave a Reply

