Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Kista Ovarium 10,3×8,8×7,6 cm

Saya,Ny Sulastri, hanya seorang ibu rumah tangga yang sudah bertahun-tahun menikah dan sangat mengharapkan kehadiran seorang anak.Karena harapan itu sangat besar,sampai saya dan suami tidak menyadari kalau keterlambatan haid saya selama beberapa bulan itu adalah awal dari penderitaan saya dan suami.Dikiranya saya sedang hamil, tapi setelah di USG ternyata ada daging yang tumbuh di rahim saya dengan ukuran yang sudah besar, dan jalan satu-satunya harus diangkat tumor dan rahim saya pun harus diangkat.Perasaan sedih, sakit dan kehilangan kesempatan untuk mempunyai momongan bercampur jadi satu.Awalnya saya sempat menolak dan merasa tidak berguna karena tidak bisa memberi keturunan,tapi syukur alhamdulilah saya punya suami yang sangat menyayangi saya dan sangat bijaksana.Keputusan yang sangat sulit terpaksa harus diambil.Akhirnya operasi pengangkatan tumor dan rahim saya pun dilakukan.Setelah operasi,seharusnya 3 bulan sekali harus cek-up (USG) atas saran Dokter. Tapi karena merasa sudah sembuh total dengan operasi,saran itu tidak dilaksanakan.Apa yang terjadi seteleh 6 bulan kemudian,gejala yang seperti dulu timbul lagi dan disertai rasa nyeri yang hebat dari perut bagian atas sampai bagian bawah.Selain itu perut saya kok makin hari makin membesar.Akhirnya saya dan suami kembali lagi ke RS tempat saya diopersi dulu.Hasil USG kali ini lebih mengejutkan,karena ternyata di indungtelur saya ada kista yang sudah sangat besar ukurannya.Saya hanya bisa menyesali kesalahan saya tidak mengikuti saran dari dulu.Dengan ukuran kista yg sebesar ini Dr tidak sanggup menangani dan saya dirujuk ke RS yang lebih besar dan lebih lengkap fasilitasnya.Sungguh ini cobaan yang sangat berat.Untuk operasi lagi tidak mungkin,karena selain saya sudah trauma juga butuh biaya yang tidak sedikit.Kami mulai mencoba mencari pengobatan alternate yang bisa menyembuhkan penyakit saya.Ditengah usaha dan doa saya dan suami,datanglah Ibu saya dari Jakarta dan mengajak saya utk mencari pengobatan di Jakarta.Kebetulan ada saudara yang mendengar informasi mengenai pengobatan kanker dengan Mahkotadewa Ibu Ning Harmanto.Tanpa menunggu lebih lama lagi,saya dan Ibu saya langsung mengunjungi Klinik Mahkotadewa Ibu Ning di Ambasador.Setelah konsultasi,saya diberi ramuan 1 paket kanker (Extrak Made,UDD,T Pth,T Mgg,Sblt) utk 1 bulan.Saya juga harus berpantang beberapa makanan(termasuk makanan kesukaan saya).Karena keingina utk sembuh sangat besar,maka semua saran konsultan saya turuti.Setelah 3 bulan konsumsi,saya dianjurkan utk USG dahulu.Betapa senang saya dan suami,kista saya mengecil dari 10,3×8,8×7,6 mjd 7,2×4,97×0,0 cm.Saya semakin termotivasi utk sembuh.Oleh Konsultannya,semua ramuan ditingkatkan dosisnya mjd 3×2. Dua bulan kemudian ( tepatnya 5 bulan sejak konsumsi ramuan),saya ditemani suami utk USG lagi.Sujud Syukur Alhamdulilah,hasilnya sulit dipercaya,kista yang sebelumnya ada di indung telur saya sudah tidak ada lagi.Saat itu juga saya langsung mengabarkan ke Klinik Made di Ambasador dan berjanji akan membawa hasil USGnya besok.
Akhir kata, saya dan suami mengucapkan terima kasih karena berkat doa, usaha dan ramuan dari Mahkotadewa Ibu Ning Harmanto,saya bisa sehat kembali.Selanjutnya saya diberi Kp.MadeCa utk konsumsi sehari hari sebagai pencegahan 3×1.Saya juga berjanji utk tetap minum Mahkotadewa selamanya,karena saya tidak ingin sakit lagi.

November 2, 2007 - Posted by | Testimoni Kista

No comments yet.

Leave a Reply

