Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Kista Adnexa ukuran 4,04×3,30 cm

Susanti, Kebon Baru, Tebet

Saya adalah seorang ibu rumah tangga, yang telah mempunyai 1 orang anak. Untuk menjaga jarak kehamilan, saya memakai metode kontrasepsi suntik tiga bulan sekali.Setelah itu saya berhenti ber KB,tentunya saya megharapkan segera mendapatkan menstruasi.Karena selama ber KB saya tidak mendapatkan menstruasi.Namun entah mengapa sudah hampir 4 bulan menstruasi itu tidak kunjung datang,hingga ahirnnya saya putuskan,untuk berkonsultasi ke Dokter Spesialis Kandungan. Setelah saya di periksa ( USG ) ternyata hasil dari USG itu,saya dinyatakan menderita kista dengan ukuran 4,04×3,30 cm.
Sebagai manusia biasa,waktu itu tentunya saya merasa sangat terkejut,takut,cemas dan sedih bercampur jadi satu. Namun,disisi lain saya merasa sangat bahagia karena saya mempunyai suami yang sabar,tawakal dan tidak berdiam diri atas penyakit yang saya derita.Hingga ahirnya suami saya yang kebetulan bekerja di Mall Ambasador,mengajak saya mendatangi Klinik Herbal Ny. Ning Harmanto,untuk berkonsultasi tentang penyakit saya.
Setelah di beritahu bahwa tidak semua penyakit kista itu,pengobatannya harus dengan cara di operasi,akan tetapi dengan cara Alternative juga bisa sembuh,hati saya merasa tenang.
Setelah saya mengkonsumsi paket kanker dari Mahkota Dewa,selama satu bulan syukur Alhamdullilah hasil dari USG berikutnya saya dinyatakan sembuh total,dan karena saya dan suami ingin memiliki anak lagi maka Dokter pun mulai memberikan obat penyubur.
Makanya disini saya merasa tertolong sekali dengan adanya pengobatan alternatife yang dipersembahkan oleh Klinik Herbal Ny Ning Harmanto,saya juga berharap orang lain yang mempunyai kasus seperti saya bisa sembuh tanpa harus dioperasi.
Kiranya cukup sekian cerita dari saya, Terima kasih.

November 2, 2007 - Posted by | Testimoni Kista

No comments yet.

Leave a Reply

