Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Kisah dari Semarang

(Seperti diceritakan oleh Bp. Irwan Susanto – Mitra Mahkota Dewa di Semarang)
Waktu itu datang kpd saya Bapak R.Kundihastowo DS.jl.Tampolo Tengah IV/RT6 Kel. Gisikdrono Semarang Barat, yg profesinya adalah menyembuhkan orang dgn pijat refleksi dan punya banyak pasien.

Tetapi dia sendiri pusing karena tidak bisa menyembuhkan kakak perempuannya yg tinggal di Solo : Ibu Maria Kundiati Sukisman Kp.Kandang Doro RT3 Kel.Kestalan Solo, yg menderita Diabetes Melitus selama 5 tahun dan selama kurun waktu itu jari2 kakinya satu demi satu rontok(lepas) seperti penderita Lepra. Sekarang ini kaki kanannya hilang 3 jari, kaki kirinya 2 jari.

Ibu Maria sdh berusaha berobat kesana kemari tetapi tidak kunjung sembuh, pernah ada Sinshe yg memberi obat yg cocok dan ber-angsur2 membaik, tetapi saat itu lagi2 jari kakinya lepas satu lagi, jadi luka dikakinya kanan kiri itu sudah parah sekali. Waktu itu saya menyarankan Bapak Kundihastowo agar Kakaknya itu minum Teh Racik Made dan untuk lukanya itu diolesi minyak Made.(sebelumnya harus dibersihkan dulu ).

Sebenarnya saya agak ragu apakah kakaknya itu benar2 sakit Diabetes Melitus (gula darah/kencing manis), dan bukannya Lepra/Kusta ?. Tetapi Bapak Kundi memastikan bahwa itu benar2 Diabetes Melitus.

Setelah sekian waktu, dia ke Solo menjenguk kakaknya dan ternyata kemajuannya pesat sekali, gula darahnya menurun dan lukanya yg sempat “memakan 5 jarinya” itu sdh mulai mengering. Itu juga berkat minyak Mahkota Dewa.

Itulah beberapa kasus yg pantas utk disimak. Setiap kali konsultasi dengan Pasien, terutama utk sakit Kanker maupun Lever akut, selalu saya sampaikan agar berdoa, mohon kepada Tuhan, Allah Yang Maha Pengasih Dan Penyayang, karena tanpa pertolongan Nya niscaya tdk pernah ada kesembuhan, karena kita hanyalah manusia yg tak berdaya, dan kemampuan kita sangat terbatas sekali.

Dan kalau pasien mau sungguh2 mohon kepada Nya, maka niscaya Tuhan Allah yang Maha Belas Kasih akan melimpahkan berkatNya dan kesembuhan akan datang .

Mereka yg datang kepada kami terdiri dari orang2 intelektuil, mulai dari Dokter,Sarjana Hukum, Dekan, Dosen, orang2 eksekutif, sampai karyawan, pengusaha, dan orang2 kecil. Dari mulai yang benar2 sakit sampai mereka yg minum Mahkota Dewa hanya utk menjaga agar tubuh tetap fit.

Demikianlah selayang pandang cerita dari Mitra Mahkota Dewa Semarang.

Semoga semakin banyak orang yg bisa ditolong dari “maut” melalui Mahkota Dewa.

Motto kami : Dengan tanaman alami kita raih kehidupan yang lebih sehat

November 2, 2007 - Posted by | Testimoni Diabetes

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: