Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Dua Tumor Dan Satu Batu Di Ginjal Lenyap Dalam Sekejap

 “Lengkap sudah penderitaanku”. Sebagai lelaki  normal bila tidak bisa  memberikan nafkah bathin istri tercinta merupakan beban moral yang cukup berat. Keinginan berhubungan intim dengan istri ada, namun  sungguh-sungguh tak berdaya. Semuanya ini akibat dari penyakit tumor yang tumbuh liar di ginjal sebanyak dua buah ditambah lagi dua buah batu ginjal bersemayam di ginjal kiri dan kanan.
Setiap kali buang air kecil terasa nyeri dan ngeri. Kencing saya merah darah. Dokter menjelaskan air kencing bercampur darah itu akibat dari batu ginjal yang bentuknya tajam melukai saluran kencing. Secara medis harusnya dua buah tumor dan dua buah batu ginjal di angkat saja. Namun saya tak berani.  Kakak saya  seorang perawat  bercerita bahwa banyak pasien yang menjalani operasi tumor mengalami masalah. Setelah operasi tidak berarti masalah sudah selesai. Harus dilakukan therapi medis lanjutan seperti kemotherapi atau penyinaran sekian puluh kali agar tidak tumbuh lagi.

Menurut dr.Henry Naland  ahli bedah kanker, dalam seminarnya dijelaskan tingkat keberhasilan operasi medis hanya 15%. Artinya 85% belum tentu sembuh terutama yang stadium lanjut. Atas saran kakak, saya dicarikan obat alternatif di klinik herbal Ning Harmanto yang berlokasi di Jl.Soka BB 16, Jakarta Utara.

Saya sendiri tidak bisa datang karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan.
Semua data medis di minta untuk bahan pertimbangan menentukan ramuan yang akan diberikan termasuk tekanan darah dan ada gangguan maag atau tidak. Karena saya ingin praktis dan tidak doyan minuman pahit maka saya memilih ramuan dalam bentuk kapsul.
Paket yang diberikan al: Kapsul MADECA (Mahkota Dewa untuk Cancer) ditambah kapsul tempuyung, daun alpokat, daun pegagan dan kapsul MADE (murni Mahkotadewa). Ramuan dianjurkan dimulai dengan dosis ringan sehari sekali lalu bertahap ditingkatkan sehari dua kali sampai sehari 3 kali.

”Kami mohon bapak mengikuti pantangan yang ditetapkan misalnya semua makanan yang berlemak, masakan yang dibakar, cabe, durian dan lain-lain”, kata Bu Ning.

Bahkan saya diminta untuk sementara ini tidak konsumsi penyedap masakan kimia atau lebih dikenal MSG. Semua menu masakan dianjurkan menggunakan bumbu herbal SoupNing, SeasoNing dan FlourNing yang tidak mengandung MSG tapi justru mengandung sedikitnya 7 macam herbal yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Seminggu sekali kakak saya menganjurkan kontrol ke dokter dan dilihat perkembangannya melalui pemeriksaan USG.  Dokter yang memeriksa begitu takjub melihat hasilnya. Dia tahu saya tidak menggunakan obat apapun selain ramuan paket kanker dari bu Ning. Minggu demi minggu tumor makin mengecil. Mukzizat Tuhan sungguh luar biasa, dalam waktu satu bulan dua buah tumor hilang lenyap dan batu ginjal hilang satu. Syukur alhamdulilah, Allah menyembuhkan penyakit saya melalui perantaraan ramuan  herbal Indonesia yang handal. Dengan pengaturan pola hidup  dan pola makan yang benar, kesembuhan bisa diraih lebih cepat. Saya disarankan untuk tetap konsumsi MADECA sehari sekali untuk pencegahan. Terima kasih ya Allah. (diceriterakan ibu Lani, kakak kandung pasien)

November 2, 2007 - Posted by | Testimoni Cancer

No comments yet.

Leave a Reply

