Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Berhenti Suntik Insulin

Betapa membosankannya bila tiap hari mau makan harus suntik dulu. Namun, apa boleh buat kalau saya tidak mau melakukan itu maka gula darah akan melejit naik. Saya juga tidak ingin buta akibat dari tingginya kadar gula darah. Memang saya mempunyai warisan Diabet dari orang tua, maka ketika pola makan saya tidak benar terjadilah mala petaka badan saya tidak bertenaga,mata kabur dan benar-benar loyo seperti kakek-kakek. Saya langsung dilarikan ke Rumah Sakit dan ketika dicek gula darah saya sampai 600. Mau tidak mau suka tidak suka terpaksa saya harus dirawat di rumah sakit. Begitu banyak  macam obat  yang harus saya konsumsi namun hasilnya belum nampak nyata. Akhirnya dokter memutuskan saya harus suntik insulin setiap mau makan. Dua minggu kemudian saya diperboleh kan pulang namun harus terus menerus suntik insulin.
Seminggu dua minggu saya masih berupaya patuh namun lama kelamaan saya bosan juga. Syukur pada Tuhan saya ke toko buku Gramedia menemukan bukunya bu Ning “Menumpas Diabet Melitus bersama Mahkota Dewa”. Saya membaca banyak kesaksian yang luar biasa, lalu saya mendatangi kliniknya dan diberi ramuan paket diabet dalam bentuk kapsul semua supaya praktis.  Saya dipesan agar mau mengatur pola makan dan juga mau berolah raga.  Sesampainya di rumah saya putuskan menghentikan suntikan insulin dan mengganti dengan obat herbal dari bu Ning. Meski disarankan saya mengurangi suntikan insulin secara bertahap tapi saya nekad saja sambil berdoa memohon pada Tuhan sertaupaya diet dan olah raga. Puji syukur pada Tuhan saya cek gula darah ternyata bisa normal meskipun saya tidak suntik insulin. Saya semakin yakin bahwa ini jalan Tuhan yang terbaik. Berbulan-bulan setelahnya, gula darah saya tetap terkontrol. Hingga kini saya hanya minum ramuan untuk pencegahan sehari sekali dan sambil menjaga pola makan serta rutin berolah raga. Puji syukur gula darah saya tetap terkontrol. Terima kasih Tuhan.

November 2, 2007 - Posted by | Testimoni Diabetes

No comments yet.

Leave a Reply

