Herbal Cure Testimonial

Member of Herbal Clinic Ning Harmanto

Rontokan Kulitku Sampai Satu Mangkuk

Nyaris putus asa. Itulah kata yang tepat tatkala saya harus menanggung penyakit yang memalukan dan secara medis sulit disembuhkan. Menurut dokter, penyakit itu bernama psoriasis. Setiap hari kulit saya mengelupas dan rontok. Jika sudah rontok, kulit di sekitar muka akan memerah, juga di dada, kaki, dan tangan. Jika dikumpulkan, rontokan kulit saya dalam sehari ada satu mangkok. Dari satu dokter ke dokter yang lain sudah saya coba, tetapi tak satu pun yang memberi hasil memuaskan. Akhirnya, pimpinan perusahaan tempat saya bekerja memberikan cuti selama tiga bulan. Saya sadar penyakit ini selain membuat saya sangat menderita juga membuat risih yang berdekatan dengan saya. Maklum, penampilan saya mirip orang yang kulitnya bulukan. Kemana pun saya jalan atau duduk pasti ada rontokan yang tertinggal. Meskipun gerah dan panas, baju lengan panjang selalu saya kenakan untuk menutupi kulit yang mengelupas dan rontok.
Alhamdulilah, saya membaca kisah di Majalah Trubus tentang khasiat buah mahkota dewa yang bisa menyembuhkan penyakit psoriasis. Saya pun bersemangat lagi untuk bisa melawan penyakit ini. Dengan bantuan Majalah Trubus saya pun mencari alamat Klinik Mahkota Dewa yang terdekat.
Akhirnya, sejak tanggal 20 Juli 2003 saya mulai mengonsumsi paket kanker. Selain ramuan yang diminum saya juga dianjurkan melakukan terapi obat luar dengan merebus Teh Cangkang Made dan Teh Racik Sidaguri untuk mandi. Setelah itu, diolesi dengan minyak mahkota dewa ke seluruh tubuh yang kulitnya memerah. Sungguh ajaib, syukur Alhamdulillah, perlahan-lahan tubuh saya menjadi halus dan licin. Kulit yang rontok kini tidak ada lagi. Cuti yang saya ambil selama tiga bulan tampaknya tak perlu saya nikmati secara penuh. Allah benar-benar Maha Baik dan Pemurah. Meskipun menurut medis belum ada obatnya, ternyata Allah menentukan lain. Alam Indonesia menyediakan obat yang benar-benar mujarab. Terima kasih Ya Allah.

Hantoro di Jl. Palem Asri III Blok D 12 No. 10, Cibinong.

November 1, 2007 - Posted by | Testimoni Cancer

No comments yet.

Leave a Reply

